Friday, February 4, 2011

Situs Online Tawarkan 'Istri' Idaman


Ilustrasi: www.abc.net.au
NEW DELHI - Semua lelaki ingin mendapatkan istri yang sesuai dengan tipenya. Namun sayangnya, saat ini tidak mudah untuk mencari wanita yang cocok.
Berbekal hal itu, salah satu situs online di India menawarkan pelayanan kepada para lelaki lajang untuk ‘seolah-olah’ memiliki istri yang sesuai dengan keinginannya.

Sebelumnya, sang pria harus mendaftar ke situs tersebut. Kemudian mengisi data diri serta menulis tipe wanita yang diinginkan.

Website yang bernama biwihotohaisi.com Bharat Matrimony's (sebuah istri yang ideal) itu selanjutnya akan memilihkan empat kandidat untuk sang pria lajang. Selanjutnya para kandidat tersebut akan menelepon sang pria secara otomatis, seolah-olah istri mereka sendiri.

Calon ‘istri’ akan menghubunginya dan sesekali berkata “Silakan, makan siangnya sudah tersedia”, atau “saya telah membuat hidangan favorit Anda." Demikian lansir AFP, Rabu (2/2/2011).

Website ini pun menawarkan beberapa macam jenis wanita kepada para pria lajang tersebut, seperti sekretaris ataupun wanita yang agresif.

Setelah berhubungan dengan beberapa macam karakter wanita, sang pria lajang diharapkan kelak dapat mencari istri yang benar-benar sesuai dengan wanita yang ia cari.

Meskipun para wanita di situs tersebut tidaklah nyata, banyak pria yang berlomba-lomba ingin mencoba layanan ini.
(rhs)
Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons