Monday, January 31, 2011

Jangan Bohong Soal Ini pada Pria

Detail Berita
Jangan buat kesalahan di atas ranjang. (Foto: Sheknows)

SIKAP jujur sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan keluarga. Karenanya, Anda tak seharusnya mengunci bibir rapat-rapat saat melihat tindakan si dia yang tidak pas.

Berikut ini tiga hal Anda tidak boleh berbohong pada pria, seperti dilansir Sheknows.

Menikmati seks di tempat tidur

Ini mungkin kesalahan utama yang Anda lakukan di atas ranjang. Anda harus berpura-pura mengerang saat pasangan melancarkan aksi seks yang tidak Anda sukai. Tentu, sikap seperti ini harus dihindari dan berusahalah jujur pada pasangan. Memang perasaan pasangan bisa terluka, tapi percayalah Anda akan senang setelah mengatakan yang sebenarnya.

Menyukai hadiah yang dia beli

Jika Anda menjerit bahagia saat membuka kotak hadiah berisi sweter yang terlihat seperti dibuat untuk seseorang yang berusia di atas 75 tahun atau pisau set yang tidak Anda butuhkan, dia akan berpikir telah melakukan pekerjaan yang baik memilih hadiah. Padahal, Anda bisa mengatakan secara lembut bahwa hadiah tersebut tidak sesuai selera.

Menyukai kegiatan pasangan

Tak harus memberitahu dia bahwa Anda membenci sesuatu yang dicintainya. Tetapi jika menonton sepakbola membuat Anda tidak tidur, jangan katakan padanya Anda suka olahraga tersebut. Pasalnya, dia akan percaya dan sering mengajak Anda menonton acara sepakbola. Cobalah menemukan hal-hal yang memiliki kesamaan.(tty)

Tuty Ocktaviany - Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons