Monday, January 31, 2011

Tips Agar Kulit Wajah Halus & Bersinar Bak Model

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Kulit yang halus dan bercahaya, tidak seketika didapat jika Anda tidak pintar menjaganya. Lalu bagaimana mendapatkan kulit seperti model kecantikan yang mulus dan bersinar dengan cara yang sederhana.

Jika Anda menginginkan kulit halus ala model internasional, ikuti tips yang dikutip dari Ourvanity berikut ini.

Lembabkan

Melembabkan kulit adalah proses yang sangat penting untuk menjaga tingkat hidrasi kulit agar tampak muda dan segar. Tanda-tanda penuaan, lelah dan keriput dapat dicegah dengan ekstrak moisturizer.

Pola Makan

Hal lain yang mempengaruhi kemulusan kulit adalah menjaga makanan. Makan makanan yang tidak sehat seperti banyak goreng-gorengan dan junkfood menyebabkan kulit berjerawat dan masalah kulit lainnya. Pilihan makan yang bijaksana adalah banyak mengonsumsi buah dan sayur untuk mendapatkan kecukupan vitamin dan mineral alam kulit dan tubuh.

Rutin membersihkan wajah

Faktor penting lainnya yang perlu dijaga agar mendapatkan kulit bak model adalah melakukan pembersihan wajah. Make-up dan kotoran dapat mengendap di pori-pori dan dapat terakumulasi menjadi racun yang memicu timbulnya jerawat. Untuk itu, bersihkan wajah dua kali sehari dan pilihlah pembersih dengan formula yang ringan dan disesuaikan dengan jenis kulit.

Tabir surya (sunblock)

Jangan lupa untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Paparan sinar matahari yang berlebih dapat menyebabkan spot hitam pada wajah, keriput dan kekeringan kulit. Sehingga menggunakan tabir surya (sunblock) sangat penting sebelum Anda keluar rumah.

Selamat mencoba!
(kik/eny) wolipop.com

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons