Thursday, February 3, 2011

FOTO ANGEL LELGA PAKAI BIKINI MERAH DI PANTAI DENGAN AUREL

FOTO ANGEL LELGA PAKAI BIKINI MERAH DI PANTAI DENGAN AURELLE ANANG 2011 Angel dan Aurelle Berbikini Di Bali (Gambar)
FOTO ANGEL LELGA PAKAI BIKINI MERAH DI PANTAI DENGAN AURELLE ANANG 2011 Angel dan Aurelle Berbikini Di Bali (Gambar) - Foto-Foto Angel Lelga Pakai Bikini Merah Di Pantai Dengan Aurelle Anang 2011 Kumpulan Gambar Angel dan Aurelle Berbikini Di Bali. Foto-foto seksi Angel Lelga tengah bersenang-senang di pantai bersama anak Anang, Aurelle beredar di internet. Ini menimbulkan tanda tanya. Apakah foto Angel berbikini merah dengan Aurelle itu pertanda adanya kedekatan antara ayah Aurelle, Anang dengan janda siri Rhoma Irama itu? Lihat Video Youtube Aida Saskia Mandi Film Adegan Mandi Aida Saskia Akhirnya Diupload di Youtube 2011 dan Profile Ashanty Pasangan Anang 2011 Pengganti Syahrini Foto Ashanty Pasangan Duet Anang Hermanyah.

Saat dikonfirmasi, manajer Anang, Yuni membenarkan kalau foto-foto bikini tersebut adalah Angel dan Aurelle. Namun mereka tidak sedang liburan bersama, melainkan ketemu secara tidak sengaja.

"Kita itu ketemu Angel di sana sama manajemennya yang lagi syuting di Bali, itu kebetulan ketemu di pantai," ucapnya saat dihubungi wartawan, Selasa (1/2/2011).

Yuni pun membantah jika Angel tengah dekat dengan Anang. Menurutnya, kejadian tersebut hanyalah sebuah kebetulan.

"Nggak ada hubungannya sama kedekatan mas Anang. Memang itu kebetulan, makanya aku sekarang konfirmasi," jelasnya. detik.com


ANGEL LELGA Anang Aurellm

ANGEL LELGA Anang Aurell3

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons