Tuesday, March 8, 2011

Foto-foto Bunker Khusus Hari Kiamat

Perusahaan Vivos, yang berbasis di Kota Del Mar, California, Amerika Serikat mengaku telah menyiapkan suatu kompleks ruang bawah tanah (bunker) khusus untuk menghadapi "Hari Kiamat." Terletak di bawah gurun Mojave, bunker itu dirancang untuk membuat penghuni aman dari serangan nuklir dan bencana alam sekaligus membuat mereka tetap nyaman, seperti tinggal di rumah.

      

Bagaimana menurut pendapat anda? kalo saya pribadi tetap percaya kalo tidak ada satu mahluk pun yang dapat selamat dari hari kiamat.






Foto: http://www.terravivos.com

Jet Siluman Jepang, Jawab Tantangan Kawasan

Jepang Mulai Ciptakan Jet Tempur Siluman.Untuk proyek ini, Jepang menggelontorkan dana hingga 39 miliar yen (Rp4,1 triliun)
 
Prototipe pesawat jet siluman Jepang pada 2006 (AP Photo/Japan's Ministry of Defense)
 
Jepang memperkenalkan prototipe pesawat siluman pertama buatan dalam negeri. Dengan demikian Jepang mulai ikut bersaing bersama Amerika Serikat, China dan Rusia dalam mengembangkan pesawat siluman - julukan untuk pesawat berteknologi yang sulit dideteksi radar musuh.  

Direktur pengembangan teknologi dari Kementrian Pertahanan Jepang, Hideyuki Yoshioka, seperti dilansir kantor berita Associated Press, mengatakan pesawat siluman ini ditargetkan bisa beroperasi dalam waktu tiga tahun lagi, yaitu 2014.

Jepang menggelontorkan dana hingga 39 miliar yen (Rp4,1 triliun) untuk proyek pembuatan pesawat siluman, yang dimulai pada 2009. Pembuatan pesawat ini dilakukan setelah Amerika Serikat menolak menjual pesawat siluman F-22 Raptor ke Jepang.

“Kami menghabiskan dua tahun untuk proyek ini, dan selesai sesuai jadwal,” ujar Yoshioka.

Namun, Yoshioka menekankan bahwa dengan prototipe pesawat bernama “Shinshin,” atau “Jiwa” ini bukan berarti Jepang segera siap memproduksi jet tempur siluman secara massal. Prototipe ini dibuat untuk menguji teknologi maju Jepang. Jika memang sukses, maka pemerintah akan memutuskan pada 2016 bagaimana langkah selanjutnya. (umi)
 
 
 

Kontroversi Foto Pertama Manusia

Seorang koresponden sains untuk situs berita NPR, Robert Krulwich, mengunggah foto pertama manusia di situs NPR. Foto yang diambil di Paris pada 1838 oleh Louis Daguerre itu dipercaya sebagai foto pertama yang berisi seorang manusia. Hingga seorang pembuat foto tiga dimensi untuk dekor interior, Charles Leo, membersihkan foto itu dan mengunggah versi berwarnanya di blog. Leo menemukan fakta bahwa tidak hanya ada satu manusia dalam foto tersebut.

  
Foto inilah yang dipercaya sebagai foto pertama yang berisi seorang manusia (lihat bagian kiri bawah, ada orang yang sedang mengangkat kaki). (Foto: Louis Daguerre/ hokumburg.com) 

  
Charles Leo mengemukakan pendapat bahwa kemungkinan ada beberapa orang lain lagi yang ada di dalam foto ini. (Foto: lunarlog.com) 

  
Foto karya Louis Daguerre yang sudah diolah dan 'dibersihkan' oleh Charles Leo, seorang pembuat foto tiga dimensi untuk dekor interior. (Foto: lunarlog.com) 




source : vivanews

Foto Tempat-tempat Menakjubkan di Muka Bumi

Planet Bumi adalah hasil evolusi dari sekian banyak elemen pembentuk kehidupan. Dari berbagai unsur tersebut, terciptalah keanekaragaman bentuk kehidupan seperti yang kita kenal sekarang. Termasuk di beberapa sudut dunia yang ternyata memiliki keindahan dan keunikan tersendiri.

 
Gunung berapi Dallol, tersembunyi di bawah lapisan garam di gurun Danakil di wilayah Ethiopia. Foto: cambridgecarbonates.com 


 
Pulau Socotra, terletak di Samudera Hindia, masuk dalam wilayah negara Yaman. Foto: smalan.sch.id 


 
Danau Lava gunung Erta Ale di Ethiopia. Foto: scienceblogs.com 




source : vivanews

Foto-foto Persahabatan Unik Tiga Raja Hutan

Di tempat penampungan hewan Noah's Ark, Gerogia, Amerika Serikat, terjalin sebuah persahabatan yang unik. Dimana seekor Beruang bernama Baloo bersahabat dengan seekor macan (Shere Khan) dan Singa (Leo). Ketiganya mulai bersahabat sejak 2002 lalu, ketika mereka disita oleh polisi dari rumah seorang bandar narkoba. (Foto: www.noahs-ark.org)

      




source : vivanews

Foto Sinar X , Atraksi Menelan Pedang

Foto sinar X terhadap orang yang melakukan atraksi menelan pedang dilakukan untuk memperlihatkan bahwa atraksi itu dilakukan tanpa trik apapun.Penasaran? Berikut Foto-fotonya :


  




source : vivanews

FOTO: Keajaiban Museum Patung Bawah Laut

Patung terendam di dasar laut ini juga berfungsi sebagai terumbu karang.
Museum bawah laut Meksiko (Jason de Caires Taylor)
 
Seorang pematung asal Inggris, Jason de Caires Taylor, menciptakan keajaiban di Taman Laut Punta Cancún, Isla de Mujeres, dan Punta Nizuc, di Cancun, Meksiko.

Lewat sebuah proyek bertajuk 'The Silent Evolution', Taylor menciptakan taman patung bawah laut, yang dapat berfungsi sebagai terumbu karang buatan.

Patung-patung terletak di kedalaman sembilan meter ini adalah langkah awal pembuatan museum bawah laut bernama MUSA, atau Museo de Arte Subacuático. Figur patung yang terbuat dari semen khusus itu mengambil model dari penduduk setempat.  Penasaran?
     
 
 
 
source : vivanews

Melongok Keindahan Rumah Adat Suku Dayak [Pict]

 


source : google

Pesona Keindahan Gunung Rinjani [Full Pict]

Nusa Tenggara Barat -Ingin menikmati tantangan alam dari semua gunung di indonesia?? Gunung Rinjani tempatnya. Disana para traveler akan disajikan panorama alam yang berbeda dari panorama gunung yang lain. Kawah gunung yang muncul gunung kecil lagi di tengahnya. Puncak Gunung Rinjani berada pada ketinggian 3728 mdpl.

 http://3.bp.blogspot.com/_gS0v37S2CGs/S625naUSl6I/AAAAAAAAABw/sAGOZKgHmQg/s1600/mount-rinjani-top.jpghttp://1.bp.blogspot.com/_gS0v37S2CGs/S625SB8lGrI/AAAAAAAAABo/txF_O9iAoy0/s1600/PUNCAK+RINJANI.jpg




source : detik.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons