Tuesday, March 8, 2011

10 tempat paling berbahaya di dunia saat ini

Anda bisa mempertimbangkan untuk tidak mengunjungi atau merencanakan liburan Anda ke tempat ini.Hal tersebut mungkin sedikit berlebihan,tetapi tidak ada salahnya bagi Anda untuk mempertimbangkan.
1. Somalia

Negara Tanduk Afrika ini telah lama dalam cengkeraman panglima perang selama sepuluh tahun terakhir, berperang untuk dapat mengontrol hak perdagangan narkoba dan senjata. Resiko yang ada adalah bentrokan militer, penculikan, ranjau darat dan bajak laut.

2. Irak

Aksi militer, pengerusakan, pemberontakan dan bom bunuh diri muncul setiap hari di negeri ini. ahli keamanan mengatakan daerah yang tidak stabil termasuk Baghdad dan membentang dari Tikrit di utara sampai Hillah di selatan dan dari Mandali di timur ke Ramadi di barat.


3.
Afganistan

Walaupun rezim Taliban yang berkuasa secara resmi digulingkan di Afghanistan tahun 2001, serangan dari mereka yang masih setia kepadanya dan kepada Al Qaeda masih terus melakukan serangan. personil militer dan warga sipil yang dibunuh oleh alat peledak buatan sendiri

4.
Haiti

Merupakan bagian dari kepulauan Karibia, pulau Hispaniola dengan liburan tujuan utama Republik Dominika, Haiti, negara termiskin belahan barat, yang terganggu oleh kerusuhan sipil, polisi yang korup dan senjata api yang beredar bebas, membuat haiti menjadi tidak aman,

5.
Pakistan

Negara, yang berbatasan dengan Afghanistan, menderita dari gejolak geopolitik yang sedang berlangsung. Serangan bom dan kerusuhan antara Syiah dan masyarakat Muslim Sunni. Pada bulan Desember 2007, pemimpin oposisi Benazir Bhutto terbunuh oleh bom bunuh diri,setelah pemilihan umum tertunda selama berbulan-bulan .

6.
Sudan

Meskipun perjanjian damai pada tahun 2005, daerah bahaya ekstrim akibat pertempuran antara pasukan pemerintah dan milisi dan kelompok-kelompok pemberontak lokal. Daerah untuk menghindari sepenuhnya mencakup wilayah barat Darfur, wilayah perbatasan Ethiopia dan Eritrea dan seluruh Sudan selatan.

7. 
Palestina



Kejahatan merajalela di kota-kota besar dan kondisi keamanan dapat berfluktuasi secara drastis Memuncak dalam pembunuhan tahun 2005 Perdana Menteri Rafik al-Hariri, Libanon terbelah oleh kekuatan pro-dan anti-Suriah berlomba-lomba untuk mengontrol pemerintah. Risiko lainnya termasuk pertempuran militer di selatan dengan tetangganya Israel dan kerusuhan sipil.

8.
Libanon

Perang sipil yang secara resmi berakhir pada tahun 2003 masih mempengaruhi negara ini. Seperti pasukan Rwanda dan Uganda keluar dari DRC menjelang akhir perang, milisi saingan telah berjuang satu sama lain untuk mengisi kekosongan kekuasaan .


9.
Zimbabwe

sentimen anti-barat jelas dinyatakan oleh para pejabat zimbabwe, out-of-control inflasi dan penindasan dulakukan oleh pemerintah untuk membungkam suara-suara setuju yang umum di Zimbabwe.

10.
Republik Demokratik Kongo (DRC)

Daerah ini terjebak dalam perang brutal antara pro-Fatah dan faksi pro-Hamas. Politik dan pertempuran militer dengan Israel, terutama di Jalur Gaza, telah membuat situasi keamanan di wilayah ini sangat tidak stabil. Kemiskinan dan kekerasan kronis menambah ketidakstabilan




source : kaskus.us 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons