Wednesday, February 16, 2011

Hotel Bintang 5 ini Dibangun dari Barang Bekas

Jika Anda direkomendasikan oleh teman pada sebuah hotel yang dibangun dari batu bata tua dan lantai yang dibuat dari papan bekas dan dinding dari koper yang ditemukan di tempat pembuangan akhir, Anda mungkin akan berpikir dua kali sebelum melangkah ke dalamnya. Namun, bila Anda menemukan bahwa hotel tersebut adalah hotel bintang 5 di Kota Shanghai, China dengan jaminan bebas polusi dan karbon,


Anda pasti ingin mengunjungi dan tinggal di sana.
Urban Hotel, dibangun di lokasi dari sebuah gudang pabrik tua, hotel yang unik telah memanfaatkan semua barang berasal dari bahan daur ulang, mulai dari batu bata tua, papan lantai, peralatan dan koper buangan yang digunakan untuk membangun dinding, lantai dan mebel. Scott Barack, pemilik hotel ini sangat prihatin tentang keadaan lingkungan di sekelilingnya, kemudian ia memutuskan memulai proyek yang inovatif. Dan dalam waktu singkat, Urbn Hotel telah menjadi bahan pembicaraan di Kota Shanghai, dan orang-orang mulai berebut untuk mendapatkan kamar dan tinggal di sana.

Jika Anda juga merencanakan perjalanan ke China, melakukan kunjungan di Shanghai, Anda bisa mencoba Urban Hotel ini. Scott meyakinkan tamu-tamunya bahwa meskipun sebagian besar berasal dari bahan daur ulang, keselamatan dan ketahanan adalah prioritas utama dari hotel bintang lima terkecil di China ini. Jadi jangan khawatir tentang apapun dan nikmati pengalaman tinggal di hotel yang belum pernah ada sebelumnya.



www.urbnhotels

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons