Saturday, February 26, 2011

Hunting Sunset Di Pantai Dreamland

Hunting Sunset Di Pantai Dreamland

Sekitar jam 5 sore rombongan kami mulai meninggalkan GWK untuk melanjutkan ke destinasi berikutnya yaitu ke Pantai Dreamland dengan harapan bisa menyaksikan sunset yang indah di pantai ini. Perjalanan cukup singkat dari GWK ke Dreamland karena jarak kedua tempat ini tidak jauh dan berada pada satu jalur yaitu Jalan Raya Uluwatu.

Setengah jam kemudian sampailah rombongan kami di area Pantai Dreamland. Ini bukan pertama kalinya saya datang ke sini. Beberapa bulan sebelumnya saya sudah datang ke tempat ini meskipun saat itu saya berlibur seorang diri. Seperti yang saya alami sebelumnya, kami harus berjalan kaki dari tempat parkir ke pantai yang agak jauh dengan menuruni jalan yang masih cukup jelek kondisinya.

Hunting Sunset Di Pantai Dreamland

Tidak seperti saat datang sebelumnya, kali ini di parkiran Pantai Dreamland saja sudah sangat ramai. Begitu susahnya untuk mendapatkan tempat parkir untuk kendaraan yang kami bawa. Terlihat bus-bus pariwisata juga sudah mulai masuk ke Pantai Dreamland. Berarti pantai ini sudah semakin dikenal oleh masyarakat luas sehingga pengunjungnya juga semakin membludak.

Benar saja.. Begitu tiba di pantai, pantainya sudah dipenuhi oleh para pengunjung seperti layaknya Pantai Kuta. Turis domestik juga sangat mendominasi pengunjung pada sore itu. Heran, sore itu sangat jarang terlihat para bule. Padahal saat saya datang sebelumnya, yang mondar-mandir di pantai kebanyakan para bule, turis lokal hanya sedikit saja. Tapi sekarang hal tersebut sudah berbalik. Apa karena kami kali ini datang sudah sore ya sehingga yang banyak turis lokal?

Hunting Sunset Di Pantai Dreamland

Oke, lanjut yak ceritanya.. Yang asyik kalo ke Dreamland sore-sore tentu saja hunting sunset alias matahari terbenam. Menjelang sunset sudah banyak tuh pengunjung yang mempersiapkan kamera-kamera gedenya untuk hal ini. Saya juga ikut mengabadikan momen ini dengan kamera poket murahan saya. Nggak apalah yang penting terdokumentasikan. Hehehe.. Yang jelas pemandangan sunset di Pantai Dreamland bagus bangettt, nggak kalah bagus sama di Pantai Kuta atau Legian. Jangan lupa, menjelang sunset jangan ada bagian tubuh yang masuk ke air. Karena nanti akan terasa panas kalau matahari sudah menyentuh air laut. Xixiixixi..

Karena saya cuma pake kamera ikan asin jadi hasil foto sunsetnya kecil banget. Nah di bawah ini ada foto hasil dari kamera Mas Ardo yang lebih enak dilihat dan dipandang mata. Hohoho.. Thanks ya Mas Ardo, fotonya ane pajang di sini.

Hunting Sunset Di Pantai Dreamland

(Photo credit to Mas Ardo)
 
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons