Sunday, February 13, 2011

Wow Microsoft Jual 300 Juta Lisensi Windows 7


CALIFORNIA - Microsoft sedang menikmati masa manisnya bersama dengan Windows 7. Seperti diketahui sejak awal penjualan penggan Windows Vista ini telah menunjukkan kesuksesan yang luar biasa.

Pada musim panas lalu, Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah mengapalkan 175 juta lisensi Windows 7. Nah, setelah setahun sejak dijual secara resmi ke pasar retail, berapa Microsoft menjual sistem operasi terbarunya tersebut?

Dalam sebuah laporan triwulan yang terakhir terungkap, bahwa Microsoft mengatakan bahwa perusahaanya telah menjual 300 juta lisensi Windows 7.

"Penjualan 300 juta lisensi Windows 7 ini merupakan gabungan penjualan dari segmen rumah tangga di Amerika Utara dan Eropa saja," terang pejabat Windows Brandon Le Blanc, seperti dilansir AP, Sabtu (29/1/2011).

"Atau, dengan kata lain, jika Anda membariskan 300 juta kotak Windows 7, maka panjangnya akan meregang hampir 1,5 kali mengelilingi Bumi,"katanya.

LeBlanc juga melaporkan bahwa lebih dari 20 persen dari PC yang tersambung ke Internet di dunia menjalankan iterasi terbaru Microsoft Windows. Ini naik dari 16 persen saat ia melaporkan pada bulan Juli tahun lalu.
(tyo)
Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons