Monday, March 28, 2011

Carissa Puteri Hilang!

Carissa Puteri (foto: johan sompotan/okezone)
Carissa Puteri (foto: johan sompotan/okezone)
TAMPAKNYA aksi menghilang selebritis dari ranah publik sedang menjadi headline belakangan ini. Tentu Anda masih ingat polemik keluarga seorang selebritis remaja yang kini sedang dicari-cari oleh keluarga dan beberapa pihak terkait yang juga turut melakukan investigasi serupa, tetapi hasilnya masih nihil!

Sekarang, giliran Carissa Puteri yang mendadak 'lenyap' tanpa kabar. Bahkan, akun social medianya pun tak lagi mengindikasikan aktivitas terkini sang artis jelita tersebut. Gempar keluarga, kerabat, serta para sahabat langsung ambil tindakan mencari tahu ke mana Carissa pergi.

Hal yang aneh pun terjadi pada telpon selular pemeran Maria dalam film laris 'Ayat-ayat Cinta' dengan nomor 089636699999 ini, nomor tersebut tak lagi bisa dihubungi, namun jika disms justru dibalas! Apa yang terjadi dengan Carissa Puteri? Ke mana hilangnya salah satu artis berbakat Indonesia tersebut? Kabarnya disini terdapat petunjuk untuk melihat pesan terakhir yang ditinggalkannya sebelum dia menghilang, namun masih belum jelas dimana keberadaan pastinya.(advetorial)(uky) 



Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons