Tuesday, March 1, 2011

Ini Dia Artis Paling Banyak 'Likes' di Facebook

Okezone
NEW YORK - Billboard melaporkan kalau Eminem adalah artis yang paling banyak mendapat 'Likes' di situs jejaring sosial terbesar, Facebook.
Rapper asal Detroit tersebut melampaui Lady Gaga pekan ini untuk pencapaian tersebut, dengan memiliki 28.883.000 Likes. Sementara Lady Gaga sendiri memiliki 28.872.000 Likes. Demikian seperti yang dikutip dari Reuters, Jumat (25/2/2011).

Eminem baru-baru ini memiliki rata-ratat 500 ribu 'Likes' per hari, menurut penelitian Famecount. Dengan pencapaian ini, maka ia mungkin akan melampaui Michael Jackson sebagai artis yang paling banyak 'Likes' di Facebook, Raja Pop tersebut kini memiliki 29,1 juta Likes di Facebook.

Akan tetapi untuk pengaruh sosial, Lady Gaga berada jauh di atas Eminem, karena ia memiliki banyak pengikut Twitter, yang lebih banyak 5 juta dari Eminem.

Awal pekan ini, Eminem mencapai 1 juta view di YouTube, membuatnya ia menduduki peringkat ketiga untuk pencapaian tersebut. Akan tetapi ia harus bersaing dengan Lady Gaga (190 juta view) dan Justin Bieber (340 juta view) yang tingkatnya sangat jauh di atas.
(srn)





okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons