Wednesday, March 23, 2011

Miniatur Baju Nikah Pasha-Adelia

Miniatur Pasha-Adelia (Foto: Indah)

Miniatur Pasha-Adelia (Foto: Indah)
MEMASUKI detik-detik hari bahagia Pasha dan Adelia Wilhelmina, perancang busana Ferry Sunarto menyediakan hadiah khusus yang akan diserahkan pada konferensi pers yang dilangsungkan besok di butik barunya di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Diakui pria yang sudah malang melintang di dunia fesyen selama 15 tahun ini, dirinya sengaja merahasiakan kado yang sudah dipersiapkannya selama dua bulan tersebut.


"Saya sengaja ingin memberikan kejutan pada Pasha dan Adelia. Karenanya ini sangat eksklusif banget. Bahkan Pasha dan Adel belum mengetahui perihal kado ini," tutur Ferry kepada okezone, Rabu (22/3/2011).

Ketua Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia  (APPMI) BPD Jawa Barat 2000-2003 ini mengatakan, rencananya kado tersebut akan diberikan pada konferensi pers menyoal busana pengantin Pasha dan Adelia pada Kamis (23/3) di butiknya tersebut.

"Kado ini sangat spesial, sampai-sampai saya mengerjakannya dengan penuh kesabaran. Maklum mengerjakan miniatur ternyata lebih sulit ketimbang ukuran asli. Untuk kesempurnaan tampilan agar menyerupai bentuk asli, saya sampai harus menghancurkan payet dan swarovski. Selebihnya tidak ada kesulitan sih, semua detail dan warna sama persis," tutup  juara dua Lomba Perancang Mode (LPM) 1995 ini.

Seperti diketahui, busana pengantin Pasha dan Adelia Wilhelmina secara khusus didesain oleh Ferry Sunarto. Busananya terlihat elegan dan glamor dengan mengusung tema rancangan “Traditional Couture”.



Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons