Wednesday, March 2, 2011

Rahasia Kecantikan dari 5 Negara

img
Dok. Thinkstock

Para wanita di setiap negara memiliki rahasia kecantikan yang turun temurun. Anda dapat meniru kecantikan wanita di lima negara berikut ini, dengan perawatan alami yang khas. Seperti dikutip Ourvanity, berikut ini beberapa perawatannya!

India
Wanita india terkenal memiliki rambut yang panjang dan halus. Mereka mendapatkannya dari minyak kelapa yang dipanaskan lalu dibalurkan pada rambut. Perawatan ini sangat baik diterapkan pada malam hari menjelang tidur, agar minyak menyerap sempurna pada rambut. Pada pagi harinya, rambut dibilas sampai bersih. Lakukanlah perawatan dengan minyak kelapa panas seminggu sekali untuk mendapatkan rambut sehat dan berkilau.

Prancis
Wanita Prancis sering menggunakan masker buah ceri dan delima (pomegranate). Buah ceri dan delima dihaluskan, kemudian dibalurkan pada wajah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit, lalu bilas dengan air dingin. Lakukanlah perawatan ini untuk mendapatkan wajah halus, mulus dan mencegah keriput.

Italia
Berbeda dengan India yang memakai minyak panas untuk mengilapkan rambut, wanita Italia menggunakan yoghurt dan minyak zaitun. Campurkan yoghurt tanpa rasa dengan satu sendok minyak zaitun, lalau terapkan pada rambut, bungkus rambut dengan handuk hangat. Tunggu hingga 20 hingga 30 menit, lalu bilas rambut sampai bersih.

Spanyol
Sedangkan wanita Spanyol untuk mendapatkan rambut indah didapatkan dari jus cranberry. Balurkan pada rambut dan diamkan selama 20 hingga 30 menit. Setelahnya, bilas rambut sampai bersih.

Inggris
Wanita Inggris mengandalkan oatmeal sebagai scrub wajah. Resepnya adalah dengan mencampurkan dua sendok krim makan dan empat sendok oatmeal. Gosokkan pada wajah lalu bilas dengan air dingin. Resep ini bisa juga dijadikan sebagai masker, dengan mendiamkan pada wajah selama 15 hingga 20 menit.




wolipop

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons