Thursday, May 19, 2011

Perbedaan Wanita Manis, Cantik dan Seksi

Perbedaan Wanita Manis, Cantik dan Seksi
Berbagai macam tipe wanita yang terdapat dalam lingkungan masyarakat, seperti wanita manis, wanita cantik, wanita seksi, wanita matre, dan sebagainya. Tetapi tiga tipe yang menjadi idaman kebanyakan kaum pria yakni wanita cantik, wanita manis dan wanita seksi. Sehingga banyak kaum wanita yang ingin menjadi salah satu dari ketiga tipe tersebut.

Berbagai usaha banyak dilakukan oleh beberapa wanita untuk menciptakan kesan tipe wanita cantik, seksi, dan manis, seperti melakukan perbaikan atau perawatan kecantikan, mengenakan pakaian yang seksi, mengkonsumsi obat pelangsing, hingga melakukan operasi plastik.

Tetapi sering usaha tersebut mengecewakan kaum wanita, sebab kesan yang diciptakan tidak seperti keinginan mereka. Misalnya untuk mendapatkan kesan wanita seksi banyak kaum wanita yang mengenakan pakaian seksi, tetapi karena model pakaian yang dipilih terlalu seksi akhirnya menimbulkan kesan wanita seronok atau nakal.

Oleh sebab itu sebelum Anda memutuskan untuk menjadi wanita manis, cantik atau seksi, sebaiknya mengetahui karakteristik dari ketiga tipe wanita tersebut.

kristine hermosa is maruja Perbedaan Wanita Manis, Cantik dan Seksi

Wanita Manis merupakan tipe wanita yang memiliki kecantikan alamiah, dan lebih menonjolkan kecantikan dalam berperilaku, bergaul dan berkata-kata atau sering dikenal dengan inner beauty. Tipe wanita manis menduduki posisi pertama sebagai tipe wanita idaman kaum pria. Sebab wanita tipe ini pandai membawa diri dalam lingkungan pergaulan, tidak hanya menonjolkan kecantikan fisik saja, jadi dapat bergaul dari segala macam lingkungan pergaulan. Banyak pula yang beranggapan bahwa wanita manis memiliki kecantikan yang tidak membosankan dibandingkan tipe-tipe wanita lainnya, sebab tanpa mereka dapat tampil mempesona dengan aura kecantikan dalam diri yang terpancar tanpa menggunakan riasan wajah yang berlebihan

gadis Perbedaan Wanita Manis, Cantik dan Seksi

Wanita Cantik merupakan tipe wanita yang memiliki paras wajah yang cantik, menawan dan mempesona dan memiliki penampilan yang menarik. Wanita cantik biasanya pandai berdandan baik dalam merias wajah atau memperbaiki penampilan. Kebiasaan yang paling digemari adalah melakukan perawatan dan perbaikan penampilan dan kecantikan, baik di rumah, salon atau klinik kecantikan. Mereka biasanya sangat menjaga kecantikan wajah, kadang tumbuh jerawat pada daerah wajah menjadi masalah besar bagi mereka. Kebanyakan pria merasa bangga bila memiliki kekasih tipe wanita cantik, sebab akan membuat iri banyak pria.

1 Perbedaan Wanita Manis, Cantik dan Seksi

Sedangkan Wanita Seksi merupakan tipe wanita yang memiliki penampilan atau postur tubuh yang ideal, dan mereka juga dalam berpakaian cenderung menonjolkan setiap lekuk tubuh yang menawan. Sehingga wanita seksi sangat percaya diri, bersifat terbuka dan sangat memperhatikan bentuk tubuh mereka, ketika berat badan mereka naik beberapa kilo akan menjadi masalah besar bagi mereka. Wanita seksi memenuhi semua kriteria bentuk tubuh wanita ideal dari sudut pandang kaum pria.

Setelah mengetahui ciri-ciri wanita seksi, cantik atau manis, maka dapat menjawab kategori tipe wanita apakah yang sesuai dengan Anda. Tetapi alangkah baiknya jika Anda masuk kategori tipe wanita yang sesuai dengan kepribadian positif Anda, sehingga bukan hanya dikagumi oleh kaum pria tetapi menjadi individu yang menyenangkan dalam pergaulan. 
 
 
Sumber :

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons