Saturday, January 29, 2011

8 Tujuan Liburan Teraneh & Menakjubkan [PIC]


1. Liburan Ke Bulan

Perjalanan Ruang Angkasa memberikan kesempatan bagi Agan untuk lepas landas dalam pesawat ruang angkasa Soyuz untuk misi circumlunar. Selama Terbang tujuh hari, yang mencapai kecepatan tertinggi 17.000 mil per jam, Agan akan melihat bintang-bintang, yang menerangi sisi jauh bulan, dan bumi dari 250.000 mil. Agan2 harus dilatih selama empat bulan bersama kosmonot Rusia di Yuri Gagarin Kosmonot Training Center di Star City, Rusia. Tersedia Dua kursi $ 100 juta/kursi. 

2. Liburan $1 juta

The Emirates Palace resort in Abu Dhabi mengumumkan paket Perjalanan $1 juta dengan tiket pesawat kelas satu dan tujuh malam di suite raksasa di Istana, paket termasuk:

1. Dikemudikan sopir Maybach selama Anda tinggal di Abu Dhabi.
2. Harian perawatan SPA.
3. Perjalanan dengan jet pribadi ke Iran di mana Anda akan membuat karpet Persia dengan para pengrajin terknenal di negaranya.
5. Perjalanan ke Bahrain dengan jet pribadi untuk "pengalaman mutiara laut dalam,".

Emirates berharap perjalanan itu masuk dalam Guinness Book of World Records.

3. Liburan Bersama Mermaid

Terletak di West Florida,
Weeki Wachee adalah teater dibangun yang memungkinkan para penonton untuk masuk ke dunia bawah laut tanpa basah. Dengan undang-undang lingkungan hidup hari ini, ada kemungkinan tidak akan pernah lagi tempat seperti itu di AS Mengenakan ekor warna-warni Lycra mereka, putri duyung melakukan koreografi dan cerita dan kadang-kadang bergabung dengan ikan, penyu, dan manate-makhluk yang ada yang bilang terinspirasi dari legenda putri duyung.

4. Liburan Telanjang

Terinspirasi untuk liburan yg murah? orang amerika menemukannya gan
tabir surya, topi, kacamata hitam, sepatu dan peralatan mandi itu aja yg dibutuhkan.... 

5. Liburan dimana bisa berenang bersama babi

Berenang bersama anjing? itu mah biasa. 

6. Tur hantu

Florida menawarkan koleksi wisata dan wisata dijamin untuk menakut-nakuti sampai kebutuhan untuk merencanakan perjalanan sehari atau berakhir pekan. Wisata hantu mengeksplorasi fenomena paranormal yang mungkin telah Agan percaya ... atau tidak

7. Liburan Bawah Air

Bicara tentang liburan yang EXTREME?! Seorang petualang Australia selama dua minggu hidup di bawah air, naik sepeda untuk menghasilkan listrik dan menggunakan ganggang untuk menghasilkan oksigen! Menghirup udara yang disediakan oleh alga direndam dalam air seni sendiri, Lloyd Godson menghabiskan 12 hari tinggal di sebuah kapsul baja kuning "aquanaut".

8. Liburan di Taman Hiburan Bersama Orang Kerdil

jika agan pernah ke Dufan, Seaworld, ato taman hiburan lainnya, itu mah biasa

Menurut TEA, Asia memiliki pertumbuhan tercepat dengan 77,6 juta pengunjung untuk top Asia 15 saja. Salah satu Pembukaan terbesar baru-baru ini adalah 2009 blockbuster dengan Kekaisaran Kurcaci, sebuah taman di puncak bukit di Cina selatan untuk seluruhnya dikelola oleh-orang di bawah empat feet. Taman ini juga diliput media seluruh dunia karena mempekerjakan banyak negara yg mempunyai masalah tinggi badan, yang telah mengalami masa sulit mencari pekerjaan. Berkat taman, banyak kurcaci China sekarang dipekerjakan sebagai petugas pembersih sampai mengenakan mahkota ratu/raja

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons