Friday, January 28, 2011

Sony Rilis Perangkat Portabel Mutakhir



Sony menjual perangkat game portabel baru akhir tahun ini. Mereka menawarkan permainan PlayStation yang mampu digunakan di berbagai perangkat. Seperti apa?

Sony memang sedang berjuang menancapkan cakar di ranah pasar game setelah disalip rival lama mereka, Nintendo, dan pendantang baru Apple yang hadir dengan iPhone. Smartphone ini disukai banyak pihak karena mampu mengunduh (download) game dengan mudah.

Perangkat baru Sony yang bernama sementara Next Generation Portable (NGP) ini dilengkapi dengan tombol sentuh pada bagian depan dan belakang. Portabel ini juga memiliki layar LED organik 5 inci, dua stik analog, sensor gerak, kamera depan dan belakang dan akses jaringan 3G.

Akhir tahun ini, Sony juga memperkenalkan permainan PlayStation yang bisa dimanfaatkan di smartphone Android, ujar CEO Sony Kazuo Hirai. Tapi, Sony tidak memperkenalkan ponsel PlayStation meskipun rumor keberadaan ponsel ini terus berdengung. Apalagi, foto ponsel PlayStation sempat gempar di internet beberapa bulan lalu. [mdr]

sumber : inilah

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons