Wednesday, February 2, 2011

Game EA Kuasai Top Chart Apple, Microsoft, dan Sony


Produk-produk game terbitan produsen kenamaan Electronics Art (EA) berhasil memuncaki daftar game terlaris di toko aplikasi milik Apple, Sony, dan Microsoft.

Rabu (2/2/2011), produk game EA tersebut laris di Microsoft WP7 Marketplace. Di ranah konsol produk EA juga memuncaki top list di Xbox 360.

Tak hanya di Microsoft, EA pun menjadi penerbit game nomor wahid dalam AppStore, dengan iPhone dan iPad-nya. EA juga berada di puncak dalam mengusung game-game untuk Sony Playstation 3.

Ditilik dari hasil penjualan kuartal I 2010 di kedua konsol tersebut, game FIFA World Cup South Africa 2010 lalu menjadi game yang terlaris. Sementara di kuartal II, Madden NFL, FIFA 11, dan My Sims Sky Heroes menjadi game teratas.

Memasuki kuartal III, Medal of Honour, NFS Hot Pursuit, Rock Band 3, FIFA Manager 11, dan The Sims 3 mengguncang jagad game dunia. Dan di kuartal IV, EA memiliki Dead Space 2 dan Tiger Woods PGA Tour 12.

Berdasarkan laporan finansial yang dirilis EA, perusahaan tersebut meraih keuntungan dengan kenaikan 75 persen year on year di kuartal IV 2010. Bagaimana di 2011? Kita tunggu saja gebrakan EA selanjutnya.
( fw / rou ) detikinet

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons