Saturday, February 12, 2011

Polisi Tembak Kepala Sendiri di SPBU TMII

 

Ilustrasi 

Seorang anggota Polres Metro Jakarta Timur tewas bunuh diri dengan menggunakan senjata api di POM bensin Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Aksi ini dilakukan korban dalam mobil yang dia kendarai.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Baharudin Djafar mengungkapkan korban yang bernama Briptu Surya Pranata melakukan aksi bunuh dirinya di dalam sedan Toyota Corolla bernopol B 2671 QF, Jumat malam sekitar pukul 22.15 WIB. “Korban atas nama Briptu Surya Pranata NRP 86040003. Korban anggota Satuan Samapta Polres Jakarta Timur,” kata Baharudin, Sabtu 12 Februari 2011.

Berdasarkan hasil indentifikasi petugas Polres Jakarta Timur, korban tewas akibat luka tembak di kepala dengan posisi di belakang kemudi. “Korban menembakkan senjata yang dibawanya ke kepala,” terang Baharudin.

Hingga kini petugas Polres Mero Jakarta Timur dan Polsek Cipayung masih menyelidiki motif bunuh diri ini. Petugas masih memintai keterangan kekasih korban yang bernama Dewi Budi Astuti guna penyelidikan lebih lanjut. “Hingga kini kekasih korban masih dimintai keterangan di Polsek Cipayung,” ujarnya.

PRT Loncat dari Apartemen
Sementara itu, aksi bunuh diri juga diduga dilakukan seorang wanita pembantu rumah tangga (PRT). Dia terjun dari Apartemen Essence Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu pagi. Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Irsan mengatakan korban yang bernama Siti Nazmato Sadiah (22) ditemukan meninggal dunia akibat loncat dari lantai 22 apartemen setempat sekitar pukul 07.00 WIB.

Jasad wanita asal Pengarasan RT2/RW 4 Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah itu selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati untuk divisum.

Hingga kini petugas Polsek Kebayoran Baru masih menyelidiki motif bunuh diri ini. Dugaan sementara korban dilanda patah hati. “Kesimpulan sementara bunuh diri dikarenakan putus cinta. Ada tulisan di buku agenda tentang patah hati. Kami masih menunggu hasil visum untuk kepastiannya,” ujar Kapolsek seraya mengatakan pihaknya akan memintai keterangan dari majikan korban.

• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons