Friday, March 25, 2011

Dasar-dasar Raket Bulutangkis

 
Bulutangkis adalah olahraga yang sangat cepat, dan dengan demikian raket yang digunakan adalah banyak lebih ringan daripada di olahraga lain seperti tenis dan squash.

Mereka umumnya terdiri dari pegangan, poros dan kepala.Panjang keseluruhan raket dapat tidak lebih dari 68cm, dan lebar tidak lebih dari 23cm.

Kepala raket dibuat dari bingkai dan string, yang biasanya terbuat dari nilon (walaupun sebenarnya dapat dibuat dari usus domba atau sapi).

Racket head Raket kepala

Kepala bisa tidak lebih dari 29cm, dengan string tidak lebih dari 28cm panjang dan lebar 22cm.

Poros dan frame kepala terbuat dari logam; apa pun dari aluminium atau baja untuk grafit atau titanium pada raket ringan.

Pegangan raket

Untuk membuat mudah memegang raket, menguasai ditambahkan yang licin membuat menangani kurang dan mudah untuk kontrol. Ketebalan pegangan adalah pemain preferensi.

Raket bervariasi tergantung pada jenis pemain. Sebagai contoh, beberapa setelan raket pemain lebih menyerang dan yang lainnya membuat pemain yang lebih defensif.Juga, apakah raket tersebut akan digunakan untuk tunggal atau ganda memiliki efek.

Beberapa raket dirancang untuk semua putaran digunakan dan cenderung lebih populer.

Umumnya pemain defensif ingin raket lebih ringan (untuk akurasi), dan seorang pemain ingin menyerang lebih berat di kepala, untuk kekuasaan.

String Tension
Penting untuk setiap pemain adalah ketegangan '' dari string. IJika string terlalu ketat, mereka akan mematahkan lebih mudah, tetapi jika mereka terlalu longgar, akan ada kehilangan daya pada tembakan.

Ketegangan rata-rata sekitar 21-23 lbs. 


http://satriasputra.blogspot.com/2010/06/dasar-dasar-raket-bulutangkis.html

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons