Thursday, March 10, 2011

Sewa Film via Facebook

foto 
terbaru.us

California - Facebook menambahkan satu fitur lagi pada layanan jejaring sosialnya. Layanan baru itu adalah jasa penyewaan film yang dibuat Warner Bros.

Layanan ini baru kemarin diluncurkan di Amerika Serikat. Untuk menggunakannya, anggota Facebook dapat menyewanya melalui kredit Facebook atau uang sungguhan.

Satu film dapat disewa senilai 30 kredit Facebook atau US$ 3 dan berlaku selama dua hari atau 48 jam. Film yang sedang ditonton juga dapat dihentikan sejenak untuk memperbarui status, berbagi dengan teman-teman dan sebagainya.

"Facebook telah menjadi tempat bagi ratusan juta orang," kata Thimas Gewecke, President of Digital Distribution Warner Bros seperti dikutip Telegraph, hari ini. "Oleh karenanya kami ingin film-film kami juga tersedia di Facebook."

Salah satu film yang dapat disaksikan melalui Facebook adalah The Dark Knight. Kehadiran film itu ternyata mendapat sambutan hangat dari jutaan pengguna Facebook. Buktinya, halaman The Dark Night mendapatkan 4 juta "jempol" atau "suka".

Warner Bros adalah studio film pertama yang menerapkan layanan persewaan film. Gewecke melanjutkan, beberapa bulan lagi Warner Bros akan menambahkan lebih banyak lagi film yang dapat disewa.
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons