Tuesday, April 12, 2011

Foto-foto Rumah Pohon Di Costa Rica yang Luar Biasa

Mungkin sobat tidak mungkin memiliki rumah pohon, atau mungkin sobat pikir hanya ada di film? Tetapi apakah itu benar-benar ada? Apakah ada yang tinggal di rumah pohon? Jawabannya adalah ada, di hutan Kosta Rika ada komunitas kecil yang disebut Finca Bellavista.


Mereka benar-benar menjual rumah pohon, dan sobat harus membeli seluruh jika sobat ingin tinggal di sana. Harga mulai dari $ 55.000, dan warga diharuskan untuk membeli sebuah biodigester. Untuk berjalan di sekitar hutan ini sobat bisa turun dan jalan di atas tanah, tetapi sobat juga dapat menggunakan jembatan dan transportasi kabel sistem lokal Sky Trail.


Bellavista menawarkan banyak berbagai macam fasilitas seperti lounge, ruang makan, dapur, wifi, peternakan dan kolam renang. Jadi dengan kata lain sobat bisa mendapatkan semua yang sobat butuhkan di sana, dan sobat akan dikelilingi oleh alam, vegetasi dan kedamaian. Bagus untuk orang yang ingin melarikan diri untuk menenangkan diri di alam adalah dengan memiliki rumah Hobbit di Selandia Baru.














 
 
 
 
sumber :
http://planetoddity.com/peaceful-tree-houses-in-costa-rica/

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons