Tuesday, April 12, 2011

Kalau Bisa Jangan Berdebat dengan Wanita !

Pada suatu pagi seorang suami kembali dari memancing selama beberapa jam dan dia memutuskan untuk tidur sejenak.

Meskipun tidak mengenal danau itu, sang istri memutuskan untuk menjalankan perahu motor ke arah danau.
Wanita ini melajukan boat-nya sampai beberapa jauh, menurunkan jangkar, dan kemudian membaca buku.

Beberapa saat kemudian datanglah petugas penjaga danau dalam sebuah motor boat.

Ia merapat ke dekat perahu motor sang wanita, dan berkata,
"Selama pagi, Bu, Apa yang sedang Anda kerjakan?"

"Membaca buku," jawabnya sambil berpikir,

"Bukankah sudah jelas apa yang aku lakukan"?"

"Anda berada di Daerah Terlarang Pemancingan, " kata petugas.

"Maafkan saya, Pak! Saya tidak sedang memancing tapi sedang membaca buku,"

"Ya, tetapi Anda memiliki semua peralatannya. Menurut hemat saya, And dapat memulainya kapanpun Anda kehendaki. Saya harus membawa Anda dan membuat berkas laporan."
"Hanya untuk membaca?" jawab wanita itu.

"Anda berada di Daerah Terlarang Pemancingan, " kata petugas mengulangi.
"Saya tidak sedang memancing tapi sedang membaca buku," kata wanita itu tak mau kalah.
"Ya, tetapi Anda memiliki semua peralatannya. Menurut hemat saya, Anda dapat memulainya kapanpun Anda kehendaki. Saya harus membawa Anda dan membuat berkas laporan."

"Kalau Anda lakukan itu, saya juga akan melaporkan Anda karena Anda melakukan pelecehan seksual."
"Tetapi saya bahkan tidak menyentuh Anda," bela sang petugas.
"Ya, tetapi Anda memiliki semua peralatannya. Menurut hemat saya, Anda dapat memulainya kapanpun Anda kehendaki," jawab wanita itu tak mau kalah.

"Ya, sudahlah. Semoga hari Anda menyenangkan, " kata petugas itu sambil berlalu.


 
 
 
Sumber :
http://reallife65.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons