Wednesday, April 13, 2011

Rumah Keluarga Messi Ditembaki

Foto: Lionel Messi/Daylife
Foto: Lionel Messi/Daylife
ROSARIO – Kakak dan ibu Lionel Messi nyaris menjadi korban kebrutalan orang tak dikenal di rumahnya sendiri. Beruntung, keduanya selamat dari peluru yang ditembakan ke area rumah.

Seperti dilaporkan La Capital, sebagaimana dikutip Goal, Selasa (12/4/2011), rumah Matias Messi diserang orang tak dikenal akhir pekan kemarin. Mereka setidaknya melepaskan delapan tembakan, namun menurut laporan tak ada korban terluka dalam insiden tersebut.

Saat kejadian kebetulan ibu Messi tengah berkunjung ke rumah Matias. Tiba-tiba dua orang yang mengendarai sepeda motor melepasakan tembakan dari luar rumah yang mengakibatkan tembok serta pagar rusak, termasuk beberapa barang lainnya.

Sejauh ini motif penembakan tersebut tidak diketahui dan tetangga di sekitar rumah langsung memberikan bantuan dan mencoba menampik kabar bahwa penembakan dilakukan orang yang tidak suka dengan keluarga bintang Barcelona tersebut.

“Anak-anak mereka, kakak ipar, kakah Messi, semua adalah orang yang baik,” kata seorang wanita yang menokak disebutkan identitasnya.

Hingga saat ini tak ada komentar baik dari keluar Messi mau pun pihak kepolisian setempat terkait insiden tersebut.



Sumber :
http://bola.okezone.com/read/2011/04/12/200/444878/rumah-keluarga-messi-ditembaki

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons