Monday, May 9, 2011

Add Pacar Baru di Facebook? Pikir-Pikir Dulu Deh!

Okezone

(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

PERKENALAN dan obrolan bersama seorang pria berjalan lancar. Demi menjaga hubungan baik, Anda terpikir untuk meng-add si dia menjadi teman di Facebook.

Tahukah Anda, berteman di Facebook terlalu awal akan menimbulkan masalah jika kemudian Anda tahu dia adalah pria brengsek? Setidaknya, demikian seperti yang ditemukan Match.com dalam sebuah surveinya.

Simak beberapa poin penemuan lainnya, seperti dilansir Sheknows.
Pertimbangan menambahkan teman kencan menjadi Facebook friends

Terhadap 5000 responden jomblo di Amerika Serikat, Match.com menemukan bahwa 26 persen jomblo berusia 21-34 tahun mengatakan tidak masalah menambahkan teman kencan baru menjadi teman di Facebook. Sementara, 11 persen jomblo berusia 35-44 tahun memilih menundanya hingga status hubungan menjadi lebih jelas.

Permasalahan yang akan timbul

Terlalu awal menerima seseorang menjadi teman Facebook. Dan, akan menjadi permasalahan yang rumit saat Anda tidak ingin menjumpainya lagi.
Kini, sejak dia menjadi teman di Facebook, Anda harus melihat statusnya yang buruk tentang Anda.

“Facebook merupakan media network antara keluarga dan teman, misalnya mengetahui kabar teman-teman semasa sekolah dulu. Sebaiknya, pisahkan hubungan sosial dan kehidupan percintaan Anda,” kata Whiteny Casey, pakar kencan Match.com.

Lakukan ini
Jika Anda ingin menghilangkan beberapa nama di Facebook dan ingin menambahkan teman kencan baru menjadi teman Facebook, lakukan cara berikut; hapus teman kencan pria yang Anda anggap tidak serius. Facebook seharusnya menjadi ajang pertemanan yang Anda nikmati.

Hati-hati terhadap posting-an status atau foto Anda. Jika teman kencan yang baru Anda kenal beberapa pekan melihat foto mesra Anda dengan pria lain, bisa jadi dia akan berubah pikiran.
(ftr)


Source :
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/05/09/197/455014/add-pacar-baru-di-facebook-pikir-pikir-dulu-deh

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons