Monday, May 9, 2011

Piercing Korset, Seni Tubuh Terbaru Layak Anda Coba

Piercing korset, seni tubuh terbaru. (Foto: Dailymail)

Piercing korset, seni tubuh terbaru. (Foto: Dailymail)

APAKAH Anda termasuk pencinta seni yang rela menjadikan tubuh Anda menjadi medianya? Jika ya, lupakan tato, tindik perut, atau silikon dada ala Lady Gaga. Pasalnya, kini ada sebuah "teknik modifikasi" baru pada tubuh, yaitu piercing (tindik) korset atau korset tindikan.

Piercing atau tindik tubuh dipilih orang sebagai pemanis penampilan. Hanya saja, seni tindik tubuh ini umumnya dilakukan di beberapa bagian yang lazim, seperti telinga, alis, atau pusar. Kini, Anda bisa mencoba piercing baru, tindik korset.

"Temuan" baru yang dibanderol dengan harga 300 poundsterling atau sekira Rp4,2 juta ini dapat diaplikasikan pada setiap bagian tubuh yang Anda inginkan. Hanya saja, dengan syarat kulit pada bagian tersebut dapat "dicubit" untuk diselipkan jarum tindikan. Demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (9/5/2011).

Namun, seorang ahli bedah kosmetik telah menghimbau akan dampak yang dapat diberikan setelah melakukan tindik korset ini, yaitu bekas bolongan-bolongan yang mengerikan. Masih berminat?
(nsa)


Source :
http://lifestyle.okezone.com/read/2011/05/09/29/455058/piercing-korset-seni-tubuh-terbaru-layak-anda-coba

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons