Sunday, May 22, 2011

Mau tau posisi nomer hp pacar,teman,keluarga??

Mau sharing fasilitas yang udah disediain sama provider layanan jaringan yang udah ada di Indonesia..yang ane tau dan ane tes baru provider Indo*** sama X*..Fungsi layanan ini buat ngecek keberadaan nomer hp target..

tips dan trik ini buat mengetahui letak dimana orang tersayang kita berada..biar doi ga bisa bohong sama kita..ga perlu hp canggih dengan fasilitas GPS ato Garmin ato apalah itu..

Kebetulan provider yang udah ane coba pake In****t..caranya ketik *777*6*6*1#..daftarin nomor ponsel target dulu..klo ga pengen diketahui sama doi, pegang hp doi pas ngedaftarin nomer doi..soalnya bakal ada sms notif dari konten tersebut..klo di In****t dari 9111..setelah dapet sms itu segera di confirm dan delete sms itu biar ga diketahui doi..slese dah..spying posisi doi dimana..kita tinggal cek dengan cara tadi..sms dari 9111 cuma sekali di hp target..

Untuk provider X* ketik *123*5*7*4*1#..

Owh ya..ente semua bisa ngecek posisi selama hp target menyala..


detilnya untuk provider X*


ketik *123# -> pilih 5 (Konten) -> pilih 7 (Layanan) -> pilih 4 (Info Lokasi) -> pilih 1 (Lokasi Teman) -> pilih 2(Daftar Teman)..masukin nmr teman anda..tar ada sms kenomer teman anda untuk mengaprove layanan tersebut..klo teman anda setuju pasti diapprove..klo ga ya diem2 agan pinjem hapena..


provider indos***


ketik *777# -> pilih 6 (Inovasi) -> pilih 6 (Lacak Lokasi) -> 1(Lacak Lokasi Teman) -> pilih 3 (Daftar)..masukin nmr teman anda..tar ada sms kenomer teman anda untuk mengaprove layanan tersebut..klo teman anda setuju pasti diapprove..klo ga ya diem2 agan pinjem hapenya..


provider telkom*** (Not Tested Yet)


Location Based Services (LBS) adalah layanan informasi yang didasarkan pada lokasi pelanggan pada saat itu. Sistem dapat menentukan lokasi dimana pelanggan berada, lalu memberikan informasi yang sesuai.

Untuk menggunakan layanan ini pelanggan harus mengetik *250# lalu tekan tombol Call/OK, lalu ikuti petunjuk yang diberikan.
Info lebih lanjut buat telkom*** di link ini..

http://www.telkomsel.com/services/va...-Serviced.html

Cara baru gan.. Dari XL...Ketik CARI<spasi><nomer hp teman> kirim ke 9455 (1rb/sms)


Semoga berguna... 


Sumber :

1 komentar:

Anonymous said...

untuk indosat..kena pulsa???

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons