Sunday, February 20, 2011

Cincin Tunangan Berlian untuk Paris Hilton

Lagi-lagi Cy Waits memanjakan Paris Hilton dengan hadiah istimewa. 
 

paris hilton (AP Photo/Charles Sykes)
 
Sudah satu tahun Paris Hilton dan Cy Waits menjalin kisah kasih asmara. Dalam kurun waktu itu pula, Waits selalu berusaha memanjakan hati Paris dengan limpahan hadiah-hadiah istimewa.

Setelah dihadiahi sebuah mobil mewah merek Lexus di hari ulang tahunnya tiga hari lalu, Waits lagi-lagi membelikan hadiah istimewa untuk kekasih tercintanya itu. Kali ini, Waits memberikan sebuah cincin berlian 30 karat, sebagai tanda cintanya pada Paris. Keduanya juga akan segera bertunangan.

Hal itu terbukti saat sejoli tersebut kepergok masuk di sebuah toko perhiasan Jacob & Co di New York dan langsung memilih-milih model cincin. Cy Waits dan Paris Hilton belum lama ini baru saja merayakan hari jadi mereka yang pertama.

Tak lama, Paris dan Waits pun akhirnya keluar dari toko perhiasan tersebut dengan membawa satu kantong tas belanja kecil. Salah satu staf toko tersebut mengatakan, Paris dan kekasihnya memilih cincin berlian hitam seharga US$25 ribu atau sekitar Rp221 juta.

Saat dikonfirmasi soal kedatangannya ke toko perhiasan, Paris pun menuturkan keseriusannya untuk menjalani hubungan dengan kekasihnya itu. "Kami telah membicarakan tentang pertunangan. Ini akan menjadi momen sekali seumur hidup. Aku ingin bersamanya selamanya. Waits juga sangat baik dan memiliki selera yang bagus. Seperti saat ia membelikanku sebuah mobil sport mewah baru-baru ini," katanya kepada harian New York Post. (art)
 
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons