Tuesday, February 15, 2011

Kotoran Burung, Rahasia Cantik Victoria Beckham


Detail Berita
Victoria Beckham (Foto: Contactmusic)
VICTORIA Beckham memiliki paras cantik, tubuh seksi, dan kulit yang sehat. Wanita yang tengah berbadan dua ini pun mengungkapkan rahasia kecantikan kulitnya.

Ternyata, peraih “World's Most Selebriti Glamorous” dari make up Max-Factor itu bersama sang suami menggunakan masker dan scrub dari kotoran burung bulbul yang hidup di Pulau Kyushu, Jepang.

Ini produk alami yang memberi khasiat lebih kuat dan lebih efektif daripada obat inovatif untuk perawatan kulit. Kotoran ini berisi enzim yang terurai sel-sel mati dari epidermis. Selain itu, berhasil membersihkan bintik-bintik hitam dan menghaluskan keriput membuat kulit terlihat sehat.

Kotoran ini dikeringkan di bawah sinar ultraviolet dan dicampur dengan dedak padi dan air, hingga akhirnya komposisi yang dihasilkan bisa dipakai ke wajah sebagai masker. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Senin (14/2/2011).

Victoria mengaku bahwa dia telah menemukan sebuah produk kosmetik yang tidak biasa selama perjalanannya di seluruh bagian Jepang.

Bintang Hollywood ini kagum oleh kulit cantik alami dan awet muda perempuan Jepang. Sehingga saat kembali ke rumah, ibu tiga anak yang tengah mengandung bayi perempuan ini menemukan bahwa sejumlah salon kecantikan di New York semakin efektif mempraktikkan penggunaan kosmetik berdasarkan produk limbah burung.
(nsa)

Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons