Tuesday, February 15, 2011

Jurus Ngeseks Nikmat Bagi Mr P Kecil


Detail Berita
(Foto: GettyImages)
ANDA bermasalah dengan ukuran Mr P? Tak perlu khawatir dibuatnya. Asal tahu triknya, agenda ngeseks bakal tetap nikmat, seperti dikutip ‘Health 24’.

Salah satu ketakutan terbesar pria adalah menyoal ukuran Mr P yang menurut mereka kurang memenuhi standar rata-rata, alias tidak cukup besar. Bagi beberapa  pria, hal ini memang sebuah momok menakutkan, meski sebagian pria lainnya tak terlalu mempermasalahkan hal ini.

Menyoal seks, fakta terpenting yang harus diketahui adalah bukan hanya sekadar penetrasi saja. Masih ada banyak hal yang perlu Anda eksplorasi untuk menggapai kepuasan di dalamnya, misalnya dengan menstimulasi rangsangan pada bagian tubuh tertentu secara maksimal, sehingga Anda dan pasangan bisa mencapai titik klimaks bersama-sama.

Ingatlah, pengalaman untuk memuaskan itu tak hanya ditunjang oleh peran alat kelamin semata, tapi meliputi peran dari seluruh tubuh dan mental kita sendiri, saat melakukan hubungan intim bersamanya.

Dalam kegiatan seks, orgasme merupakan tujuan utama. Tapi ini bukanlah pencapaian yang dihasilkan tanpa usaha apapun. Seks dan sensualitas adalah menyoal cinta, kesenangan, petualangan, dan kesenangan. Karenanya, semua peran tersebut harus turut andil di dalamnya.

Perlu diingat, sebenarnya sangat sedikit sekali wanita yang mencapai orgasme hanya karena tindakan penetrasi semata.

Teknik

Untuk memaksimalkan penetrasi, Anda harus fokus pada rangsangan oral. Anda dapat memijat Mr P Anda terlebih dahulu, sebelum menjajaki rangsangan lebih luas lagi. Salah satu sensasi  yang paling menakjubkan adalah menggosok ujung Mr.P Anda dan berikan pelumas pada klitorisnya. Rasanya akan berbeda sekali ketika dirasakan jari ataupun lidah.

Posisi dalam hal kehidupan seks juga memiliki peran utama. Agar mendapatkan sensasi berbeda, Anda dapat mencoba berbagai varian posisi misalnya melakukan penetrasi dengan doggy style, woman on top, atau dengan posisi wanita berada di punggung Anda dengan kaki naik di atas bahu. Posisi ini  akan memberikan sensasi luar biasa, terlepas dari ukuran Mr P yang sebelumnya Anda khawatirkan.

Bagaimana? Tertarik mencobanya? (nov)
(tty)

Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons