Friday, February 25, 2011

The young mommies

Hari ini saya capeeeeeeeeeeeeek buangeeeeeeeet, soalnya saya kudu nyiapin acara ultahnya si Filippo Inzaghi (nama salah satu anak asuh yang saya samarkan. Eh kali-kali aja, somehow-someday, saya bisa nyiapin acara ultahnya Filippo Inzaghi beneran…Tulisan adalah doa, kekekeke!).







Di ulang tahunnya yang ke tiga, Filippo Inzaghi mengundang banyak TTM-nya. 'TTM' di sini berarti Teman-Teman Main ya…Berasa flash back aja gitu, waktu di umur saya yang ke-3, saya juga ngadain pesta ultah gede-gede-an di rumah. Saya undang tuh temen se-RT dan se-RW! Nanti déh kalau saya balik ke Indo, saya scan foto-fotonya terus saya aplod ke sindang.

Di pesta ultahnya si Filippo Inzaghi saya bertemu dengan banyak young mommies. Itu lhoooo para ibu muda yang anaknya masih kecil-kecil, tapi 'young mommy' di sini mah tidak se-'young' di Indonesia. Di sini, rata-rata umur young mommy yang saya temui itu di atas 35 tahun.

Salah satunya adalah Tal, perempuan asal Israel yang nikah sama cowok Italia, udah lima tahun terakhir ini dia tinggal di Italia ngikutin sang suami dan dua anak perempuan yang lucu tapi rewel luar biasa. Tapi yang gokil tuh, kalau Tal lagi ngomong sama anaknya dia pake bahasa hebrew, kalau sama suamina pake bahasa Italia, dan kalau lagi ngomong sama saya pake bahasa inggris. Huwooooh, mulutnya multi talented sekali ya! Dan tentunyaaaa, di mana pun saya berada, saya selalu berusaha ngajarin temen-temen baru saya untuk ngomong bahasa sunda, si Tal ini kebagian phrase, 'kumaha damang?' Kekekeke!

Ada lagi, Diana. Wanita kebangsaan Lithuania yang pernah tinggal di Los Angeles selama 8 tahun untuk belajar desain interior dan bekerja sebagai decorator di Hollywood. Sekarang dia tinggal di Italia bersama sang suami yang baru dinikahinya selama 2 tahun. Saya sempet ngobrol dengan Roberto, suami Diana. Dia bercerita kalau kisah cintanya dengan Diana adalah kisah percintaan yang tak akan pernah dia lupakan. Roberto yang berasal dari Italia bertemu Diana yang berasal dari Lithuania di Prague. Huwooooh, what an international relationship ya, sob!

Next one is, Gouri, cewek asal Belgia yang berprofesi sebagai guru pre school dan baru aja menikah dengan seorang pria berkebangsaan Belanda dan…..HALF INDONESIAN! Yuhuuuuuu! Jadi ibu mertuanya si Gouri ini asli Jakarta. Kalau ada kesempatan saya disuruh maen ke rumah ibu mertuanya di Belanda. Uh-oh-uh-oh another Holland trip??? Siapa juga yang nolak, hehehe.

Then, ada Lisa, salah satu pengurus tempat kursus yoga yang bisa saya ikuti secara gratis. Huehehehe! Ah, namanya juga cewek, demen dah sama yang namanya gretongan! Cihuuuuy! Kalian udah nonton pelem 'eat, pray, and love' kan? Di pelem tersebut, ada salah satu scene yang berlatar belakang tempat meditasi di India, nah si Lisa ini kerjaannya jadi guru meditasi, persis yang kaya di pelem itu. Cuma saya nggak ikut kelas spiritualnya, jadi hanya kelas yoga-meditasinya doang and it will be very fun!






Oceh déh, sekian laporan dari yang mulia Teteh Piera dalam gerakan 'bekerja demi membeli sepatu baru'.
 
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons