Tuesday, March 15, 2011

Horoskop Periode 14-21 Maret 2011


PISCES (19 Februari–20 Maret)
 
Umum: Bersiap saja pada tekanan besar yang akan dihadapi awal pekan  ini. Banyak permintaan yang akan diajukan oleh atasan  dan membuat Anda jadi agak terbeban. Benar saja, siapa sih yang ingin dituntut terlalu keras tanpa diberi sebuah reward? Namun, sebaiknya Anda bersikap profesional.

Cinta: Anda merasa ada yang hilang dari diri Anda? Sebaiknya Anda mencari tahu segera.

ARIES (21 Maret–19 April)
 
Umum: Sekalipun banyak hal yang akan menjadi penghambat, namun Anda masih punya orang-orang yang mendukung Anda. Sehingga dengan bantuan mereka, pekerjaan Anda akan menjadi lebih ringan dan lekas selesai. Namun jangan sampai melupakan jasa mereka.
Cinta: Baik Anda yang sudah berpasangan maupun single, pekan ini Anda akan mudah marah dan sangat sensitif. Hal-hal kecil saja bisa membuat amarah Anda muncul. Santai saja, tenangkan pikiran dan selalu berpikir positif.

TAURUS (20 April–20 Mei)
 
Umum: Keinginan Anda untuk traveling semakin besar, maklum saja karena pekan ini banyak hal yang membuat Anda merasa tertekan dan sibuk. Untungnya Anda masih bisa mengendalikan “mood” dan tetap menyelesaikan semua tugas dan aktivitas di pekan ini.
 
Cinta: Penampilan memang bukan hal utama. Namun untuk urusan asmara, Anda tidak bisa begitu saja mengabaikan penampilan. Hati memang harus diutamakan, penampilan adalah bagian pendukungnya.

GEMINI (21 Mei–21 Juni)
 
Umum: Kepercayaan diri yang besar akan membantu Anda naik ke posisi yang bagus pekan ini. Namun ada beberapa hal yang membuat Anda bersedih dan kurang percaya pada hal pertemanan. Jangan khawatir, tetaplah berusaha mewujudkan impian Anda.

Cinta: Bintang asmara Anda sedang bersinar di pekan ini. Namun tak berarti perjalanan cinta Anda mulus. Anda perlu lebih jujur dan terbuka pada diri Anda dan orang lain. Di pertengahan pekan ini, ada perubahan kecil maupun besar pada sikap Anda.

CANCER (22 Juni–22 Juli)
 
Umum: Wah, pekan ini kenapa Anda jadi ngirit dalam semangat. Anda juga lebih banyak diam. Berbeda dengan biasanya yang selalu peduli akan sekitar. Anda memilih untuk cuek dan mencari waktu sendiri. Memang sih, sesekali Anda boleh menyediakan waktu untuk menyendiri. Tapi pekan ini sepertinya bukan waktu yang tepat.

Cinta: Jaga emosi, baik Anda yang single maupun berpasangan. Coba untuk lebih tenang dan tidak memberikan respons berlebihan walaupun Anda merasa tidak nyaman. Analisa dan pikirkan kembali satu per satu.

LEO (22 Juli–22 Agustus)
 
Umum: Rupanya pekan ini suasana hati Anda sedang baik. Manfaatkan pekan ini untuk membuat perubahan di dalam diri, tentu saja perubahan yang baik. Akan lebih baik lagi bila Anda mulai re-check planning atau resolusi di awal tahun. Mana saja yang belum berhasil Anda lakukan? Hati-hati dengan kesehatan Anda pekan ini.

Cinta: Hubungan Anda sedang hot, sehingga Anda pun terlalu bersemangat. Nah, mumpung hubungan lagi asyik, ini waktunya jika Anda ingin membicarakan masalah yang mengganjal di benak Anda.

VIRGO (22 Agustus–22 September)
 
Umum: Tiba-tiba Anda diliputi keraguan yang besar di pekan ini. Setiap gerakan dan sikap Anda seolah membuat Anda makin tidak percaya diri dan merasa bersalah. Akhir pekan ini Anda harus lebih siap dan tenang dalam mengontrol diri dan sikap Anda. Tenang saja, Anda tak pernah sendirian kok.

Cinta: Sisakan waktu untuk diri Anda memikirkan soal asmara, jangan terhanyut dalam aktivitas dan kesibukan diri sendiri saja.

LIBRA (23 September–22 Oktober)
 
Umum: Belajar bersikap bukanlah hal mudah, butuh waktu dan kesabaran ekstra untuk mengubah sikap seseorang. Anda harus mengerti dan tak begitu saja memaksakan kehendak Anda pada rekan kerja.
Cinta: Masalah asmara pada umumnya berawal dari komunikasi. Jika Anda mau terbuka dan menerima masukan dari orang lain, hubungan Anda akan lebih nyaman dan berjalan mulus.

SCORPIO (23 Oktober–21 November)
 
Umum: Atasan Anda sedang memiliki mood bagus. Dan ini saatnya showtimes, menunjukkan semua kemampuan yang Anda miliki. Pekerjaan menjadi hal utama yang ada di dalam benak Anda pekan ini.
 
Cinta: Sebaiknya pekan ini hindari hal-hal dan pembicaraan yang memicu pertengkaran. Mendesak si dia dengan pertanyaan-pertanyaan yang berbau menyerang akan membuat si dia emosi.

SAGITARIUS (22 November–21 Desember)
 
Umum: Yang Anda butuhkan pekan ini ada pada sahabat. Baik kepercayaan diri, ide, semangat, kritikan, dan semua siap mereka berikan. Jangan menghindari kritikan walaupun kedengarannya tak nyaman di telinga. Sebaiknya introspeksi diri dan mencoba berubah menjadi lebih baik.

Cinta: Tak perlu bersedih jika Anda merasa patah hati dan belum mendapatkan kekasih. Anda layak kok bertemu kekasih, hanya saja mungkin Anda masih harus banyak belajar dan memperbaiki diri.

CAPRICORN (22 Desember–21 Januari)
 
Umum: Jika Anda hanya bisa berencana dan berencana saja, kapan Anda bisa sukses? Sukses itu bisa diraih jika Anda serius mengerjakan semua rencana Anda. Bukan berarti semua harus memberikan hasil yang baik. Jika Anda bisa melakukannya dengan maksimal dan tak banyak mengeluh, semuanya akan lebih mudah kok.

Cinta: Coba untuk lebih realistis terhadap rencana yang telah Anda punya. Tanyakan apa yang memang Anda belum tahu dan buang jauh-jauh gengsi Anda.

AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)
 
Umum: Belajar bersabar itu tidak mudah, namun jika diiringi dengan kemauan keras maka Anda bisa kok menjadi pribadi yang tidak temperamen dan “moody”. Di pertengahan pekan ini Anda akan semakin sibuk. Beberapa hal soal keluarga akan mengganggu pikiran Anda.

Cinta: Berubah dalam artian positif akan sangat membantu hubungan Anda. Terutama jika Anda bisa bersabar dan tidak emosional dalam menghadapi segala sesuatu.
 
 
 
http://lifestyle.okezone.com/ 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons