Saturday, March 5, 2011

Pacaran di Tepi Waduk, Sejoli Tewas Tenggelam

Sejuli tewas tenggelam di Waduk Greneng (Foto: Ranin Agun/Global)

Sejuli tewas tenggelam di Waduk Greneng (Foto: Ranin Agun/Global)
BLORA - Diduga karena tak bisa berenang, sepasang muda mudi yang tengah asyik memadu kasih di tepi Waduk Greneng, Blora, Jawa Tengah, ditemukan tewas tenggelam, Jumat (4/3/2011) malam.

Tim SAR yang datang ke lokasi sempat kesulitan mengevakuasi jasad keduanya, lantaran situasi gelap dan ketinggian air waduk lebih dari tujuh meter.

Setelah lebih dari dua jam berjibaku, tim akhirnya berhasil mengangkat jasad korban dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

Tangis histeris pecah ketika keluarga dari korban, Ahmad Hasan (18), mendatangi kamar mayat RSUD Blora dan mendapati jasad anaknya yang telah kaku. Hasan tewas bersama sang pacara, Budi Ernawati (18).

Menurut Kapolsek Tunjungan, Blora AKP Zuwono, kejadian tersebut bermula saat Hasan dan Erna berpacaran di tepi waduk hingga petang hari. Entah kenapa Erna tiba-tiba terpeleset dan terjebur ke dalam waduk.

Melihat pacarnya minta tolong, tanpa pikir panjang Hasan melompat ke tangah Waduk. Namun karena dua-duanya tidak bisa berenang dan air waduk yang cukup dalam, nyawa keduanya tidak tertolong.

Kasusnya kini dalam penanganan Polsek Tunjungan dan Polres Blora.    
 
 okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons