Thursday, May 5, 2011

Anak Kecil Ini Koleksi Bajunya Seharga 28,3M

Koleksi pakaiannya berasal dari desainer ternama dunia seperti Giorgio Armani.

Suri Cruise dalam berbagai gaya (www.thesun.co.uk)
Di usia sangat muda, Suri Cruise telah menyandang predikat sebagai wanita berpenampilan terbaik versi majalah fashion Glamour. Anak pasangan pesohor Hollywood, Tom Cruise dan Katie Holmes ini berhasil mengungguli aktris dewasa lainnya.

Gaya dan selera berpakaiannya dinilai luar biasa untuk usianya yang baru menginjak lima tahun. Jajak pendapat tahunan majalah fashion Glamour pun menempatkan Suri di urutan ke-21. Urutan pertama ditempati Emma Watson, 21 tahun, pemeran Hermione dalam film laris 'Harry Potter' dan Cheryl Cole, 27 tahun.  

Glamour mengklaim bahwa Suri memiliki lemari yang paling didambakan di Hollywood. Dalam berbagai penampilannya, bukannya menyenangi gaya berpakaian anak-anak yang ceria dan polos, Suri terlihat memakai lipstik merah cerah, sepatu bertumit tinggi warna emas serta anting menjuntai. Diperkirakan, isi pakaian di lemari Suri bernilai hampir dua juta poundsterling setara Rp28,3 miliar.

Lemari super besar yang menyimpan pakaian Suri lengkap dengan katalog, termasuk pakaian yang telah ia dipakai. Untuk menambah koleksinya, secara teratur keluarga ini  mengunjungi Marc Jacobs Junior.  Desainer kondang Giorgio Armani juga membuat pesanan gaun khusus untuk Suri.

Sang ayah Tom, 48 tahun, mengatakan pendapatnya soal selera berpakaian anaknya. "Sangat menyenangkan melihat orang menyalin model dan gaya berpakaian Suri. Memang terdengar agak aneh, tapi Anda harus membiarkannya seperti itu,"  ujarnya seperti dikutip dari The Sun.

Sementara Katie, 32 tahun, sang ibu menyatakan Suri telah menjadi seorang kritikus fashion baginya. "Dia [Suri] memberitahu saya apa yang seharusnya dia pikir pantas saya kenakan."
Anak tunggal pasangan Katie-Tom tersebut bahkan tak sungkan memuji penampilan sang ibu jika terlihat cantik.

Sumber :
http://kosmo.vivanews.com/news/read/218561-koleksi--pakaian-suri-cruise-rp28-3-miliar

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons