Thursday, May 5, 2011

Orang Indonesia di Yahoo adalah yang Terbaik!



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata turut mendengar berita mengenai akuisisi Koprol oleh Yahoo. Tidak hanya itu SBY juga turut menyatakan kebanggannya.
Dalam sambutan acar Overseas Private Invesment Corporation (OPIC) yang berlangsung di Ballroom Hotel Sangri La, Jakarta, Rabu (4/5/2011), SBY juga menyatakan bahwa orang Indonesia yang bekerja di kantor pusat Yahoo (Silicon Valley) adalah yang terbaik.

"Perusahaan start up asal Indonesia Koprol, baru-baru ini dibeli oleh Yahoo. Ketika Duta Besar kami bertanya kepada Yahoo menganai kualitas teknisi baru mereka Indonesia, eksekutif Yahoo menjawab bahwa orang Indonesia yang terbaik di Silicon Valley," terang SBY.

Tidak hanya itu saja, SBY juga memuji di depan Dubes AS untuk Indonesia, Scott Marciel dan Presiden dan CEO OPIC Elizabeth Littlefi bahwa Indonesia adalah salah satu pengguna jejaring sosial terbesar di dunia.

SBY menyebutkan, pengguna Twitter asal Indonesia terbanyak nomor tiga di dunia dan pengguna Facebook yang terbesar kedua di dunia.

"Generasi kami ini bisa dibilang paling 'connected'. Saat ini kita adalah pengguna Facebook tertinggi kedua di dunia, dan tertinggi ketiga pengguna Twitter," ungkap SBY.
(tyo)
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons