Friday, May 20, 2011

Jalan-jalan Lihat Android Mascot di Kantor Google

Android adalah sebuah software stack untuk perangkat mobile yang mencakup sistem operasi, middleware dan aplikasi kunci. Google Inc membeli pengembang awal dari perangkat lunak, Android Inc, pada tahun 2005.

Sistem operasi mobile Android adalah berbasis kernel Linux. Android memiliki komunitas besar pengembang menulis aplikasi yang memperluas fungsionalitas dari perangkat. The Android dapat digunakan sebagai sistem operasi untuk handphone, netbook dan tablet, termasuk Streak Dell, Samsung Galaxy Tab, TV dan perangkat lainnya.

Android telah melihat sejumlah update sejak rilis aslinya. Pembaruan ini untuk sistem operasi dasar biasanya berfokus pada perbaikan bug serta menambahkan fitur baru. Umumnya setiap versi baru dari sistem operasi Android dikembangkan dengan nama kode berdasarkan item dessert. Update lalu termasuk Cupcake dan Donut.

Hal ini juga harus mencatat nama-nama versi dalam urutan abjad. Nama versi adalah: Cupcake (versi 1.5); Donut (versi 1.6); Eclair (versi 2.0/2.1); Froyo (versi 2.2); Gingerbread (versi 2.3), dan Honeycomb (3.0/3.1 versi).

Versi mendatang Android adalah Ice Cream Sandwich, yang merupakan kombinasi dari jahe dan Honeycomb tanpa tanggal rilis resmi seperti yang belum. Internet rumor dan dugaan menempatkan rilis di suatu tempat pada kuartal keempat tahun 2011.

Nah, berikut beberapa photo mascot Android yang di pajang di Kantor Google.
benar-benar Kreatif lah orang google ini.





 
 
 Sumber :

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons