Thursday, February 17, 2011

Alasan Andhika Gugat Cerai Istri

Andhika akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Utara, 8 Maret 2011.

 

Andhika 'Kangen Band' (Beno Junianto)
 
Andhika 'Kangen Band' sudah memberi talak pertama kepada Bunga, sang istri, beberapa bulan lalu. Andhika mengakui, dirinya harus menceraikan sang istri karena alasan anak. Mengapa?

"Selain alasan dia dikatakan dekat dan selingkuh dengan yang lain, alasan anak juga mendasari saya, karena saya dipersulit ketemu anak. Bunga selalu menghalangi saya untuk bertemu anak," ujar Andhika saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 16 Februari 2011.

Andhika akan menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada tanggal 8 Maret 2011.

Andhika juga menuturkan dirinya sudah tidak bisa mempertahankan keluarganya lagi. "Kita nggak bagus ngambang seperti ini. Sudah 8 bulan merasakan tidak seperti suami-istri. Dulu kita sempat ngomongin cerai, tapi baru sekarang bisa terwujud," kata Andhika.

Untuk sidang cerainya kali ini, Andhika mengaku pasrah tanpa menggunakan jasa pengacara. "Siap nggak siap harus dihadapi, saya belum pakai pengacara saya pasang badan saja, ini yang terbaik buat saya," ucapnya. (sj)
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons