Thursday, February 17, 2011

Kisah Cinta Pangeran William Dibuat Komik

Penerbit menggambarkan komik ini sebagai sebuah biografi drama.
 

Pangeran William & Kate Middleton (Showbizspy.Com)
 
Sejak mengumumkan pertunangan mereka, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton menjadi sosok idola baru. Segala sesuatu yang berhubungan dengan pasangan tersebut selalu menjadi tren. Setelah koin pernikahan, handuk, mangkuk, cangkir teh dan gaun pertunangan Middleton, kini hadir komik yang menampilkan pasangan ini.

Komik berjudul 'Called Kate dan William: A Very Public Love Story', yang ditulis novelis Rich Johnston menceritakan tentang perjalanan kisah romantis pasangan tersebut. Buku yang terbagi dalam dua sekuel dimuat dalam serangkaian sketsa retro.

Pada buku pertama menceritakan perspektif Kate, dengan gaya buku harian fiksi dan dilengkapi ilustrasi komik hasil goresan seniman Wales, Mike Collins. Sedangkan, William yang menjadi tentara diambil dari komik Royal Wedding buatan Rich Johnston.

Seperti dimuat Sky News, komik ini juga memuat grafik mengenai pasang-surut hubungan pasangan William-Middleton yang menjalin kasih selama delapan tahun lebih.

Bagian kedua yang dibuat Gary Erskine, menandai bergabungnya William ke lapangan rugby Eton hingga pelatihan militer. Gaya berceritanya seperti komik olahraga yang disukai anak laki-laki.

Penerbit Markosia menggambarkan komik tersebut sebagai "biografi drama" dengan dua cerita terpisah yang bertemu di tengah. Buku ini mengakhiri kisah cinta keduanya dengan sebuah ciuman setelah upacara pernikahan. Seperti komik romantis pada umumnya, komik Will-Middleton juga berakhir bahagia.

Rencananya, komik ini akan dirilis pada 2 April mendatang. Sedangkan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan mereka pada 29 April.

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons