Monday, February 28, 2011

Habis terkena Kasus! Cut Tari Jatuh Cinta Lagi

Detail Berita
Cut Tari
 
JAKARTA - Hati Cut Tari sedang berbunga-bunga. Istri Yohanes Jusuf Subrata itu mengaku jatuh cinta lagi.
Artis yang tersangkut kasus video porno Ariel itu kembali menata karier lewat pertunjukan teater bertajuk Jakarta Love Riot. Pertama kali bermain teater, Cut Tari langsung ketagihan.

"Beda banget antara sinetron dan teater. Kenikmatannya juga beda banget. Mulai dari aktingnya, blokingnya, dialognya beda banget dengan main sinetron. Saya akui jatuh cinta dengan teater. Saya mau lagi dong," akunya ditemui di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (27/2/2011).

Tari memerankan tokoh seorang ibu bernama Hudy. Mantan presenter infotainment itu sudah dua kali tampil, yaitu pada Jumat, 25 Februari dan Minggu, 27 Februari.

"Memang saya ingin di bidang yang baru. Hampir dua bulan saya latihan. Sampai seminggu tiap hari dan latihannya luar biasa," paparnya.

Artis berdarah Aceh itu bersyukur masih ada orang yang mempercayainya untuk berkarier lagi. Tak ada yang bisa diucapkan Tari, selain berterima kasih kepada orang yang sudah mempercayainya.

"Saya bahagia banget dan berterima kasih karena kepercayaan itu masih ada. Mudah-mudahan penonton bisa terhibur. Saya butuh waktu di mana saya kembali. Setelah berbulan-bulan, akhirnya saya dipercaya lagi," tutur ibu satu anak itu sambil menahan tangis.(ang)




Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons