Saturday, March 26, 2011

Foto Keren : Istana - istana di jepang yang mengagumkan

Ada sekitar 5000 istana di Jepang, tetapi sekarang hanya ada sekitar 50 yang masih tersisa. Berikut adalah 10 istana di Jepang yang paling favorit.

Anda mungkin pernah melihat benteng ini sebagai sekolah pelatihan ninja di dalam adegan film James Bond 'You Only Live Twice'. Dan juga pernah muncul di film The Last Samurai, beberapa film Kurosawa, dan dalam miniseri TV berjudul Shogun, Istana Himeji pada awalnya dibangun pada abad ke-14, dan kemudian dibangun kembali pada tahun 1580. 

Istana Matsumoto dibangun pada abad ke-16 dan kadang-kadang disebut juga 'Crow's Castle' karena istana tersebut didominasi oleh warna hitam. 

Juga dikenal sebagai "Mist Castle" karena tertutup kabut legendaris yang mengaburkan penglihatan ke benteng ketika musuh mendekat. Istana Maruoka dibangun pada tahun 1576 dan terletak di Sakai, Jepang. 


Istana Hiroshima dibangun pada tahun 1590 dan hancur di masa Perang Dunia ke II oleh bom atom. Sejak saat itu dibangun kembali dan sekarang menjadi sebuah museum. 


Istana Fukuyama (atau Benteng Hisamatsu atau Iyo Castle)
Awalnya dibangun pada abad ke-17, Istana Fukuyama adalah benteng utama dari Periode Edo. Saat itu dibangun kembali setelah Perang Dunia ke II dan merupakan museum bersejarah. 


Dibangun di suatu tempat antara tahun 1394 dan 1427, Istana Kiyosu terletak di Aichi Prefektur, Jepang. Tempat ini merupakan markas dari Oda Nobunaga yang muncul di film Kurosawa Kagemusha 

Juga dikenal sebagai "Black Castle", Istana ini adalah salah satu dari beberapa istana di Jepang yang merupakan bentuk asli yang masih terbuat dari kayu. istana Matsue selesai dibangun pada tahun 1622.    


Dibangun pada awal abad ke-16, Istana Nagoya dibangun kembali setelah hancur dalam Perang Dunia ke II di mana istana ini juga digunakan sebagai tempat untuk para tahanan 


Istana Okayama adalah istana hitam spektakuler yang terletak di Okayama Jepang.  


Istana Shimabara adalah istana putih yang terletak di Nagasaki. Pajak yang dikenakan pada para petani lokal yang digunakan untuk membangun benteng ini sangat tinggi, sehingga mereka memberontak dalam peristiwa yang disebut 'Pemberontakan Shimabara'. istana Shimabara selesai dibangun pada tahun 1624.  



judotens.kaskusnetworks.com

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons