Friday, May 20, 2011

12 pertanyaan Wajib Yang Diajukan Cewek Kepada Cowoknya ! Wajib Baca!

(Foto: gettyimages)

(Foto: gettyimages)
KRITERIA pria idaman jelas melekat pada dirinya. Namun kalau hati masih ragu diakah yang akan mendampingi hidup Anda hingga nanti, ajukan beberapa pertanyaan untuk menguatkan.

Simak 12 pertanyaan yang sepatutnya Anda layangkan kepada si dia, seperti dikutip Galtime.

1. Apa tujuan pribadimu?

Anda harus tahu apa yang ingin dia lakukan di luar hubungan dan alasannya. Kebanyakan wanita menghalangi tujuan atau keinginan pribadi seorang pria, karena wanita ingin semua tujuan pria melibatkan dirinya. Terimalah kenyataan bahwa tidak semua tujuannya harus menyertai Anda, karena kesenangannya ada sebelum bertemu Anda.

2. Seperti apa masa kecilmu?

Mengetahui masa kecil seorang pria bak Anda diberi kunci untuk mengenalnya lebih jauh. Pasalnya, Anda akan semakin paham bagaimana dia bisa menjadi seperti sekarang.

3. Apa yang membuatmu merasa tidak aman?


“Setan kecil” akan muncul entah dari mana jika Anda tidak bertanya dan mendapat klarifikasi soal perasaannya. Ketika muncul ke permukaan, ini biasanya merusak dan menghancurkan hubungan yang baik. Jadi, pastikan segala sesuatu tentangnya sejak dini sehingga bisa menanganinya segera.

4. Jalur karier apa yang membuatmu tertarik?

Ini adalah arah yang harus disadari setiap wanita, karena bisa melibatkannya menanjaki karier lebih jauh atau berapa banyak waktu yang harus dia habiskan di kantor.

5. Apa yang kamu harapkan dari hubungan?

Tidak semua orang memiliki ide yang sama soal hubungan. Adalah baik untuk memperjelas hal ini sejak awal dan mencari tahu hubungan seperti apa yang benar-benar ia ingin bentuk.

6. Apa yang Anda inginkan dari kehidupan?
Ini meliputi segala sesuatu yang ia harapkan untuk melengkapi kehidupannya; karier, keluarga, sukses financial, dan sebagainya. Pada dasarnya, ini adalah semua tujuan utama dia untuk dirinya sampai akhir hidupnya.

7. Apa yang bikin kamu tidak betah?

Bayangkan jika Anda menghabiskan seluruh waktu Anda melakukan segala yang ia benci, karena dia tidak pernah memberitahu Anda. Anda tidak tahu karena tidak pernah bertanya kepadanya.

8. Apakah kamu ingin punya anak?

Sebagian pasangan tidak pernah membahas hal ini ketika pacaran. Tanyakanlah agar keluarga yang Anda berdua bentuk nantinya bisa klop dengan keinginan masing-masing.

9. Bagaimana cerita hubungan masa lalumu?

Masa lalu hubungan seseorang dapat menunjukkan pola kepribadian mereka. Hal ini juga baik untuk mengetahui apakah seorang pria, misalnya masih belum melupakan mantan kekasihnya, tipe peselingkuh, dan lainnya.

10. Apa yang menarik dari wanita?

Setiap orang memiliki ide unik tentang pasangan ideal mereka. Adalah hal baik untuk mengetahui tipe ideal si dia, termasuk apa yang ia lihat ketika pertama kali bertemu wanita.

11. Apa pandanganmu tentang spiritualitas?

Agama penting bagi sebagian orang, sedangkan sebagian lainnya tidak menganggap demikian. Penting untuk mengetahui apakah agama penting bagi pasangan Anda dan apakah mereka dapat menerima keyakinan Anda.

12. Apa yang kamu harapkan dari pasangan hidupmu?
Tanyakan pula apa yang dia inginkan dari Anda? Apa yang dia butuhkan? Apa hal yang paling penting baginya dari seorang wanita?
(ftr) 
 
Source :

1 komentar:

Oktavian Indra A said...

pertanyaan ini tidak hanya berlaku untuk cowok saja tetapi juga bisa dilontarkan pada cewek.. saya sudah melontarkan beberapa pertanyaan ke cewek yang saya dekati sebelum membaca ini... hasilnya saya hampir mengetahui karakter si cewek ini...

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons