Wednesday, January 26, 2011

10 Hewan Teraneh 2010, dijamin agan baru tau [+Pict]

1.adalah raja lintah baru di hutan. Tyrannobdella rex atau disebut juga tyrant raja lintah. Ditemukan di hutan Peruvian Amazon. [April 2010]

2.Ini adalah salah satu jenis gurita ungu yang belum teridentifikasi yang ditemukan di pantai atlantic Kanada.

3.Kelelawar buah berhidung tabung. Merupakan salah satu dari 200 spesies yang ditemui dalam ekspedisi di Papua Nugini. [Oktober]

4.memilki panjang ekor 3 kali lebih panjang dari lehernya merupakan hal yang tak lazim bagi siput. Siput "Ninja Slug" ini ditemukan di Kalimantan bagian utara (Malaysia). [April]


5.Jenis Kera baru yang ditemukan di Myanmar. Kera berhidung Pesek yang tak lazim bagi Kera.

6.Lele spesies baru - Lele pemakan kayu - ditemukan di Hutan Hujan Amazon pada sebuah pohon tumbang di Sungai Santa Ana, Peru. Mereka memakan bahan organik dengan mengikis permukaan kayu dengan giginya.

7.Ditemukan di Kolombia barat pada September 2010. Merupakan spesies katak baru (Kodok Berparuh) yang oleh ilmuwan disebut "simpson toad" karena mengingatkan mereka pada kartun Simpson saat menemukannya.

8.Sebuah makanan populer di Vietnam ternyata menggunakan kadal ini yang samasekali belum teridentifikasi oleh Ilmu Pengetahuan. Dipublikasikan pada Bulan November.

9.Squid?Worm? Spesies baru ini - memiliki rambut baru berfungsi untuk berenang dan sebuah tentakel mirip Cumi-cumi - merupakan hewan Baru yang Unik dan belum pernah diidentifikasi oleh siapapun.

10.Spesies yang cenderung berjalan daripada berenang. Merupakan satu dari 9 spesies baru dalam keluarga Handfish. Dirilis bulan Mei 2010.

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons