Friday, March 11, 2011

Komik Strip: Kultwit (Kuliah Twitter)

Kultwit atau kuliah Twitter adalah istilah untuk rangkaian tweets mengenai suatu topik tertentu dari seseorang. Biasanya diberi nomor mulai nomor 1. Bermanfaat tentu saja bagi sebagian orang. Tapi kadang aliran tweet yang berlebihan hingga nomor puluhan agak menghilangkan esensi information sharing-nya juga. Patut dipertanyakan apakah memang spontan dan berhubungan dengan keilmuan si pemberi kultwit atau ternyata dia sambil baca buku atau Wikipedia juga? Lama-lama mengganggu juga.
Pengin unfollow tapi rasanya berat hati banget, sebagian isinya bermanfaat juga. Sudah di-unfollowtimeline yang lain rajin nge-retweet juga. Apalagi kalau sudah malas melakukan pengaturan fitur List dan juga bukan pengguna Twitter client yang beberapa di antaranya bisa filter. sementara, eh penghuni
Sebagian pengguna banyak juga yang berpendapat kalau memang materinya banyak kenapa enggak ngeblog aja sih? Sayang juga kalau ilmu-ilmunya menghilang ditelan stream timeline Twitter yang arsipnya kadang susah dicari atau tercampur dengan mention dan hashtag user lain. Bagaimana pendapat anda soal Kultwit?



kompas.com

1 komentar:

kultuit said...

Kompilasi #kultwit atau #kultuit juga dapat dilihat di:
http://kultuit.tumblr.com
http://kultuit.blogspot.com
http://kultuit.wordpress.com
http://on.fb.me/kultuit :)

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons