Monday, January 31, 2011

Alasan Lorenzo Pilih Nomor Balap 1

 Juara bertahan MotoGP diberi kesempatan untuk menggunakan nomor balap 1

 

Jorge Lorenzo mengaku bangga bisa menggunakan nomor balap 1 untuk balapan MotoGP 2011.

Setiap musimnya, juara bertahan MotoGP diberi kesempatan untuk menggunakan nomor balap 1 di musim berikutnya. Meski tidak semuanya memakai hak tersebut dengan alasan branding, seperti Valentino Rossi tetap menggunakan nomor 46.

Lorenzo sendiri memutuskan untuk menanggalkan nomor balap 99 dan beralih ke nomor 1. Dan rider asal Spanyol itu mengaku bangga bisa menggunakannya.

"Saya sangat bangga karena Anda harus bekerja sangat keras untuk mendapatkan pilihan untuk memakainya," ujar Lorenzo seperti dilansir Eurosport, Minggu 30 Januari 2011.

"Saya beruntung dengan disain yang saya miliki, karena nomor 1 sangat cocok dengan inisial JL saya, mungkin dengan huruf yang berbeda itu akan sulit untuk membuatnya terlihat benar."

"Aku tidak akan lupa nomor saya 99 musim lalu, nomor 99 akan selalu ada di hatiku. Sebuah pilihan yang sulit untuk mengubah nomor saya, tetapi saya telah mendapatkan hak untuk kesempatan unik untuk memakainya," tambah Lorenzo.
Nomor balap 1 sudah digunakan Lorenzo saat melakoni tes resmi pertama di Sirkuir Valencia akhir tahun lalu.
• VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons