Monday, January 31, 2011

Morning Sex Bikin Tubuh Lebih Bertenaga

Detail Berita
(Foto: google)

INGIN memulai hari dengan penuh semangat dan energi positif? Bercintalah dengan pasangan begitu Anda bangun.

Demikian ditegaskan sebuah penelitian oleh University of Nottingham. Seperti dilansir iDiva, berdasarkan penelitian, pasangan yang bercinta di pagi hari tidak akan merasa lelah sepanjang hari, tapi justri lebih bertenaga akibat sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat.

Sehat dan bahagia

Pasangan yang terbiasa bercinta di pagi hari akan  terlihat lebih bahagia dan sehat. Bukan hanya itu, mereka pun lebih jarang terserang penyakit flu. Penampilan juga akan terlihat lebih menarik akibat peningkatan kualitas pada rambut, kuku, dan kulit mereka.

Faktor cinta

“Bercinta di pagi hari melepaskan hormon oksitosin atau hormon baik, yang akan membuat pasangan saling mencintai dan merasa dekat sepanjang hari,” ungkap Dr Debby Herbenick, salah seorang peneliti dan konsultan di sebuah rubrik seksual.

Manfaat bagi kecantikan

“Bercinta pagi hari mampu melepaskan bahan kimiawi yang mampu meningkatkan estrogen, sama artinya penampilan yang lebih baik untuk rambut dan kulit Anda,” imbuh Dr Debby yang juga penulis buku Because It Feels Good.

Tidak hanya itu, sebuah studi Queens University di Belfast menemukan fakta menarik bahwa melakukan aktivitas seks tiga kali sepekan, dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke.

Peneliti juga menemukan, pria yang rutin bercinta hingga berusia 50 tahun mampu menurunkan risiko tubuhnya dari kanker prostat.
(ftr) Lastri Marselina - Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons