Monday, January 31, 2011

Baru 29 Tahun, Akan Jadi Kakek Termuda



LONDON - Seorang pria yang baru berusia 29 tahun diperkirakan akan menjadi kakek termuda di Inggris. Ini terjadi setelah putrinya yang baru berusia 14 tahun hamil dan melahirkan seorang anak.

Pria yang akan memecahkan rekor tersebut, dikabarkan marah besar saat mengetahui putri remajanya saat ini tengah hamil 11 bulan. Pria tersebut berang karena putrinya sebenarnya akan memulai ujian sekolah beberapa waktu ke depan. Demikian diberitakan Dailymail, Senin (31/1/2011).

Anehnya, pria bukannya malu dengan ulah putrinya yang masih bau kencur tersebut. Ia justru bangga sambil mengatakan dirinya akan mendapatkan keuntungan besar dengan menjual ceritanya. 

Selain itu, dirinya juga senang dengan kondisi anaknya karena pada saat nanti ketika cucunya lahir, ia dan keluarganya akan mendapatkan dana bantuan dari pemerintah Inggris.

Beberapa orang tua yang berada di lingkungan tempat tinggal keluarga tersebut menilai, pria itu seharusnya tidak perlu memberitahu keadaan yang dialami anaknya. Mereka justru hal ini hanya upaya pria yang tidak diketahui namanya untuk menjadi terkenal. 
(faj)
Fajar Nugraha - Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons