Monday, February 14, 2011

Horoskop 14 - 20 Februari 2011 (II)

 

Horoskop (Adipurba)
 
TAURUS
Jangan pernah menyerah untuk mengucapkan kata maaf pada 'si Dia' karena kejadian tersebut murni kesalahan Anda. Namun, jangan terlalu memaksa karena Dia sedang dipusingkan dengan masalah lain. Jangan pernah membuang-buang waktu, lakukanlah hal yang lebih berharga dan kembalikanlah semangat kerja Anda. Tidak usah malu berkonsultasi mengenai masalah ambein Anda karena akan berbahaya jika tidak langsung ditangani oleh dokter.

Cinta: Beri lebih rasa kasih sayang
Keuangan: Butuh pinjaman
Kesehatan: Bengkak pada gusi

GEMINI
Anda sering merasa kecewa terhadap sikapnya selama ini. Cobalah untuk lebih terbuka mengatakan apa yang Anda rasakan padanya sehingga mengerti apa yang Anda inginkan. Anda sedang bersemangat, manfaatkan dengan baik semangat Anda sebelum menurun kembali. Kantor tempat Anda bekerja menaruh harapan besar pada kinerja Anda. Hindarilah merokok dan polusi, serta periksakan paru-paru Anda.

Cinta: Ajak dia menikah
Keuangan: Lancar
Kesehatan: Banyak minum air putih

CANCER
Ternyata dugaan Anda selama ini salah, Dia hanya ingin mengetahui perasaan cinta Anda padanya. Jangan mudah terpengaruh pada kejadian-kejadian yang tidak beralasan. Anda ditugaskan mengerjakan pekerjaan yang bukan bidang Anda, buktikan Anda bisa mengerjakannya karena atasan Anda ingin melihat keterampilan Anda. Anda sering mengeluhkan sakit kepala, ada baiknya mengontrol kesehatan Anda jika tidak kunjung sembuh.

Cinta: Jangan dipaksakan kalau tidak suka
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Butuh oksigen banyak

LEO
Ada perasaan cemburu yang meliputi perasaan pasangan Anda setiap kali mengetahui Anda jalan dengan mantan Anda walaupun Anda hanya menganggap Dia sebagai teman. Ada baiknya Anda menjaga perasaan pasangan Anda dengan mengurangi pertemuan tersebut. Lebih bkerja keras karena keuntungan Anda sedikit mengalami penurunan. Jangan remehkan kesehatan Anda. Terapkan gaya hidup sehat.

Cinta: Masih bertahan dengan kesendiran
Keuangan: Lancar
Kesehatan: Gejala tipus

VIRGO
Anda terlalu mencintai pasangan Anda sehingga menuntutnya untuk setia. Namun, kesetiaan Anda pun diuji karena akan ada seseorang yang mendekati Anda. Anda akan mengalami hambatan pada karir karena kejadian masa lalu yang memudarkan kepercayaan atasan Anda. Segera atasi dengan membuktikan padanya bahwa Anda masih layak mengemban tugas yang diberikan. Periksakan kesehatan Anda pada dokter.

Cinta: Jangan duakan dia
Keuangan: Harus menabung
Kesehatan: Kekurangan vitamin E

LIBRA
Kesalahpahaman sering terjadi pada hubungan Anda dengan pasangan karena Anda berdua tidak aktif dalam berkomunikasi. Jangan pernah menganggap remeh sebuah persoalan. Ikuti kata hati Anda dalam memilih pekerjaan. Rutinlah berolahraga agar kondisi kesehatan tetap prima.

Cinta: Jangan sia-siakan kesempatan ini
Keuangan: Mendapatkan bonus
Kesehatan: Segera periksakan ke dokter

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons