Monday, February 14, 2011

Pria Ini Nekat Melawan Buaya 3 meter Demi Menolong Anaknya

Pria ini nekat melawan buaya demi menolong anaknya, tangannya di gigit dan dia diseret sampai ke tengah sungai, untung saja dia berani melawan buaya itu dengan memukul matanya terus menerus dan akhirnya dia berhasil melumpuhkannya.


Pria pemberani ini bernama Eddie Sigai, Dia dengan beraninya melawan buaya yang menariknya di sungai Queensland, Australia. Semua itu dia lakukan untuk menolong kedua putrinya Jennifer dan Monica dari ancaman gigitan buaya tersebut.

Kejadian ini berawal ketika, Eddie dan kedua puterinya berenang di sungai tersebut, hampir selama 3 jam mereka tidak mengalami apa-apa tapi setelah beberapa saat kedua puterinya merasakan ada sesuatu yang bergerak di bawah kaki mereka.

Kedua putrinya percaya bahwa yang bergerak dan menyentuh kaki mereka adalah buaya. Mereka berdua merasa sangat ketakutan dan tak berdaya. Dan saat itulah tiba-tiba buaya itu menyerang, Eddie pun melawan buaya tersebut tapi tangannya digigit buaya tersebut.

Dia diseret hingga ke tengah sungai, untung saja dia mempunyai inisiatif memukul mata buaya tersebut hingga buaya tersebut bisa dilumpuhkan. Setelah berhasil lepas Eddie memerintah kedua putrinya untuk segera keluar dari air.

Saat penyerangan tersebut dia berpikir saat inilah dia akan mati. Walaupun Eddie terlepas dari maut tapi dia mengalami luka di bagian tangan dan punggung, dia harus dirawat di rumah sakit setempat selama dua hari.

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons