Friday, February 4, 2011

Tolong! Kasur Saya Ada Hantu...

Ilustrasi (Foto: Ist) 
WORCESTER - Seorang pria meminta pertolongan setelah selama ini dia tidak bisa tidur karena rumahnya selalu dihantui.

Kevin Cartwright meyakini dirinya dihantui oleh beberapa arwah di apartemennya dan meminta pertolongan agar ada yang mengusir arwah tersebut.

Pria berusia 56 tahun tersebut tinggal di Worcester, Inggris, mengatakan bahwa selama 135 malam dia selalu merasa ada arwah yang mendorong tempat tidurnya pada saat dia berbaring di kasur.

"Saya senang dengan tempat tinggal saya sekarang. Tapi sejak kembali dari liburan untuk menjenguk anak-anak saya di Kanada, saya selalu merasa ada sesuatu di tempat tidur saya," ujarnya, seperti dilansir Odd News, Jumat (4/2/2011).

"Sangat sulit dijelaskan memang, dan orang-orang berpikir bahwa saya gila ketika saya menceritakan hal tersebut, tapi saya merasa bahwa hantu itu mendorong kasur saya. Hal itu membuat saya gila sehingga saya sulit tidur," lanjutnya.

Cartwright pun mengundang delapan temannya untuk mengetes kebenaran ceritanya, dan keempat temannya merasakan hal yang sama.

"Saya sudah tidak sanggup lagi dengan ini semua. Ini benar-benar membuat saya gila," pungkasnya.
(rhs)
Okezone
 

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons