Friday, February 4, 2011

Saat Ngeseks Pria Memikirkan Ini

Detail Berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis) 
 
APA yang dipikirkan pasangan saat bercinta dengan Anda? Ternyata, pria banyak memikirkan sesuatu saat berada di atas ranjang. Apa saja?

Berikut enam hal yang dipikirkan pria saat bercinta, seperti dikutip Allwomenstalk.

Aduh, saya berkeringat

“Wow, panas sekali di sini. Keringat bahkan mengucur ke wajah bahkan punggung dan Mr P. Saya harap dia tidak tidak keberatan.”

Lukisan itu aneh

Mungkin terdengar aneh, tapi itulah yang dia lihat saat mencoba fokus pada aktivitas di atas ranjang sementara pandangannya mengarah ke dinding.

Semoga saya melakukan “permainan” yang bagus

Pria sering kali khawatir tidak mampu memuaskan pasangannya, maka kalimat inilah yang paling banyak diutarakan dalam pikiran dia selama bercinta.

Pernahkah dia melakukannnya dengan orang lain?

Jangan salah sangka, meskipun pernikahan terkesan bahagia, namun suami sering kali menduga apakah Anda pernah berselingkuh dan berhubungan intim dengan pria lain saat bercinta malam ini.

Fantasi..fantasi..fantasi

Kebanyakan pria saat bercinta sering kali memutuskan berfantasi seksual tentang variasi apa yang tidak pernah mereka lakukan.

Wow, dia berpura-pura..lucunya!

Anda pikir, dia tidak tahu saat Anda berpura-pura orgasme? Pikir lagi. Pria dapat mengetahui saat pasangannya berpura-pura atau tidak, kebanyakan dari mereka punya caranya tersendiri. Tapi jangan khawatir, dia tidak akan marah, sebaliknya dia akan menganggap hal itu sebagai hal yang manis untuk membuat hatinya senang.
(tty)

Okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons