Sunday, January 30, 2011

Ferrari Perkenalkan F150



Ferrari tampil sebagai tim F1 pertama yang memperkenalkan mobil baru yang akan diandalkan pada musim balap 2011. Jumat, (28/1/2011), skuad Kuda Jingkrak secara resmi memperkenalkan “F150” di hadapan publik di markasnya, Maranello.

Seperti diketahui, Ferrari memberikan nama mobilnya F150 sebagai peringatan 150 tahun unifikasi Italia. Acara peresmian mobil baru ini sendiri dihadiri sejumlah petinggi Ferrari dan tentunya dua pembalap mereka, Fernando Alonso dan Felipe Massa, demikian seperti dikutip Autosport, Sabtu (29/1/2011).

Secara umum, mobil Ferrari kali ini memang tak jauh berbeda dari paket F10 yang nyaris mengantar Ferrari menjadi kampiun F1 di musim lalu. Namun, kelebihan F150 kali ini adalah desain yang lebih agresif. Beberapa teknologi pun diaplikasi, seperti KERS dan belakang yang bisa bergerak.

Ini semua dilakukan tim mekanik Ferrari demi bisa mengantar F150 tampil kompetitif untuk bisa bersaing dengan beberapa pesaing terkuatnya seperti McLaren, Mercedes dan sang juara bertahan Red Bull Racing.

Untuk mengetahui kekuatan F150, pihak Ferrari akan memberikan kesempatan kepada Alonso untuk melakukan tes di sirkuit Fiorano pada Jumat sore hari waktu setempat. Sementara tandemnya, Massa akan mendapat kesempatan menjajal F150 pada Sabtu (hari ini-red). Ujicoba resmi sendiri akan mulai digelar pada Selasa (1/2/2011) di Sirkuit Valencia.(acf)

sumber : okezone

0 komentar:

Post a Comment

Coment dengan bahasa yang baik dan sopan yah, jangan lupa kirimkan kritik dan saran-nya, terima kasih...

**Salam Blogger**

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons